SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 Oktober 2012

Ajax VS Real Madrid 1-4 | Hasil Liga Champions 2012

Ajax VS Real Madrid 1-4 | Hasil Liga Champions 2012 seperti yang sudah di prediksi Real Madrid akan menekuk Ajax , terbukti dalam pertandingan ini Ajax di hempas oleh madrid dengan skor 1-4 berkat Hattrick CR7.


Bertandang di stadion markas Ajax anak asuhan Joshe Morinho tak gentar untuk menyerang terbukti di menit ke 41 gol CR7 mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Di menik ke 47 umpan silang Kaka yang terlalu manis di lewatkan disodor saja oleh Benzema dan merubah kembali papan skor untuk keunggulan Real Madrid 2-0.

Ajax mulai mencari titik lemah Real Madrid dan alhasil di menit ke 56 pemain Ajx yaitu Niklas Moisander mampu menjebol gawang Real Madirid, 2-1.

Petaka Ajax hadir di menit ke 78 CR7 mampu mencetak gol setelah pinalti yang diberikan karena pemain ajax menjatuhkan Benzema di kotak terlarang.

Gol ke 4 Real Madrid di cetak kembali oleh C.Ronaldo dan membawa kemenangan untuk Ral Madrid 1-4 untuk kemenangan Real Madrid.

Anda bisa melihat videonya di bawah ini :



Semoga artikel Ajax VS Real Madrid 1-4 | Hasil Liga Champions 2012 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Ajax VS Real Madrid 1-4 | Hasil Liga Champions 2012 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan