SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 25 Oktober 2012

Aplikasi Android Terbaik 2012 Sampai Saat Ini

Download Aplikasi Android Terbaik  2012 Sampai Saat Ini


Aplikasi Android semakin merajalela di tahun ini apalai juga munculnya HP Android yang waw ramenya bukan main, Nah kali ini Jati Blog berusaha merangkum Aplikasi Android Terbaik  2012 Sampai Saat Ini yang pasti berkualitas dund.

Nah bagi anda yang penasaran ingin melihat atau sekedar ingin tahu silahkan lihat saja info lengkapnya tentang Aplikasi Android Terbaik  2012 Sampai Saat Ini dibawah ini:

  • Shazam



Sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengumpulkan sampel singkat dari musik yang dimainkan lalu dibandingkan terhadap database pusat. Jika kecocokan ditemukan maka informasi seperti artis, judul lagu dan album akan diteruskan kembali ke pengguna.


  • Angry Bird Space

Sebuah game yang WOW mengapa? karena dalam 3 hari saja sudah ada 10juta pendownload game ini sejak diluncurkannya bulan Mei lalu, Nah game Angry Bird memang sangat unik versi PC maupun HP


  • Sportify



Layanan musik streaming yang berbasis Android , namun karena waktu loadingnya yang lama banyak mengecewakan pengguna aplikasi ini.



Mungkin cukup 3 saja deh Aplikasi terfavorit untuk anda lain kali saya akan update terus aplikasi-aplikasi lainnya. Sekian Download Aplikasi Android Terbaik  2012 Sampai Saat Ini.










Semoga artikel Aplikasi Android Terbaik 2012 Sampai Saat Ini bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Aplikasi Android Terbaik 2012 Sampai Saat Ini ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan