SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 27 Oktober 2012

Aplikasi Android Terbaik Di Google Play Minggu Ini

Download Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini

Aplikasi Android Terbaik Di Google Play Minggu IniAplikasi Android Terbaik Di Google Play Minggu Ini - Aplikasi apasajakah yang terbaik untuk android saat ini? banyak dari anda pengguna android mungkin bertanya- tanya maka dari itu Jati Blog berusaha sedikit berbagi Aplikasi Android Terbaik Di Google Play Minggu Ini.

Nah untuk itu silahkan liat-lihat dan download Aplikasi Android Terbaik Di Google Play Minggu Ini:

  1. Aplikasi WhatsApps Messanger menduduki peringkat pertama . Aplikasi pesan singkat ini selalu masuk peringkat 5 besar setiap minggunya. Unduh gratis disini
  2. Aplikasi Facebook Wow yaps jejaring sosial raksaksa dunia ini juga tak ketingalan aplikasi Facebook wajib anda download bagi anda facebookers tentunya. Unduh gratis disini.
  3. Doraemon: Nobita's Adventure adalah aplikasi baru minggu ini. Aplikasi ini berhasil menembus jajaran 5 besar aplikasi terbaik android minggu ini. Unduh gratis disini
  4. Instagram Aplikasi diakuisisi Facebook senilai 1 miliar rupiah ini bertengger di posisi 4 besar. Unduh gratis disini
  5. Dan yang terakhir Twitter yaps jejaring sosial ini juga berhasil tembus 5 besar aplikasi terfavorit minggu ini . Unduh gratis disini .


Semoga artikel Aplikasi Android Terbaik Di Google Play Minggu Ini bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Aplikasi Android Terbaik Di Google Play Minggu Ini ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan