SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 22 Oktober 2012

Aplikasi Android Terbaik Oktober 2012


Dengan datangna Android manusia lebih dimanjakan dalam kehidupannya, akibatnya manusia lebih berlaku efisien dimasa teknologi seperti sekarang ini. Nah kali ini Jati Blog akan berbagi sedikit Aplikasi Android yang terbaik di bulan Oktober 2012.

Sudah penasaran ingin melihat aplikasinya? silahkan dilihat saja Aplikasi Android Terbaik Oktober 2012 di bawah ini:

ZAGAT
Aplikasi Android Terbaik Oktober 2012

Salah satu Aplikasi Android ang masuk dalam jejeran top aplikasi di bulan Oktober, namun apa itu Zagat? mari kita bahas sedikit.Aplikasi ini adalah aplikasi yang memberitahukan informasi kepada anda tentang restoran terbaik di seluruh dunia sekitar 30.000 restoran di dunia mulai dari harga peringkat dan ulasan restoran tersebut.

TAPESTRY

Aplikasi Android Terbaik Oktober 2012
Aplikasi terbaik selanjutnya adalah Tapestry .Aplikasi Android untuk membagikan koleksi foto terbaik Android . Anda dapat bertukar foto dengan keluarga anda dan juga teman dekat anda dengan menggunakan sistem synchronisasi, sehingga dapat membagikan kenangan dalam bentuk foto.

TALKING GINGER 

Kumpulan Aplikas Android Terbaik

Kucing lucu diatas bernama Ginger yaps dalam aplikasi ini anda diwajibkan mengurus Ginger dari mandi, gosok gigi dan kebutuhan lainnya.Setiap kali Ginger tertidur  Goal kamu akan tergapai dan akan membuka mimpi baru Ginger. Anda hanya perlu menyelesaikan 50 mimpi Ginger.

Demikian 3 Aplikasi Android terbaik bulan Oktober 2012, mungkin anda belum puas namun Jati Blog akan terus memperbaharui Kumpulan Aplikas Android Terbaik.




Semoga artikel Aplikasi Android Terbaik Oktober 2012 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Aplikasi Android Terbaik Oktober 2012 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan