SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

Bocoran Video Dan Spesifikasi Nexus 10

Bocoran Video Dan Spesifikasi Nexus 10 |Harga

Bocoran VIdeo Dan Spesifikasi Nexus 10 - Para pecinta gadgets sangat kecewa pada saat acara Andoid google pada tanggal 29 Oktober 2012 ditunda gara-gara ancaman badai Sandy. Namun muncullah Bocoran VIdeo Dan Spesifikasi Nexus 10.

Bocoran video Nexus 10 ini memang sedikit geregetan gimana gitu .Namun setidaknya dapat mngurangi rasa penasaran anda terhadap gadget ini.

Tablet Nexus sendiri masuk jajaran tablet kelas atas yang mampu menyaingi iPad 3 maupun 4. Berkat kerjasamanya antara Google dan Samsung.

Nexus 10 sendiri dibekali layar sebesar 10 inchi dan mengsung resolusi yang sangat tinggi , mengalahkan kerapatan iPad 3 maupun 4 . Retina Nexus 10 ini menggunakan resolusi 2560X1600 pixel dengan kerapatan layar mencapai 299 PPI (Pixel per inch).

Tak hanya laarnya yang W.O.W namun juga ditenagai oleh Prosessor tercanggih Samsung yakni Exnos 5 dengan kecepatan 1,7 GHz didukung Memori RAM sebesar 2GB dan juga grafis dari Mali T604.

Tablet ini akan dibekali memori internal sebsesar 16 GB serta dengan kamera sebesar 5MP dan juga menggunakan OS 4.2 Android Jelly Bean . Penasaran simak video berikut :




Semoga artikel Bocoran Video Dan Spesifikasi Nexus 10 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Bocoran Video Dan Spesifikasi Nexus 10 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan