SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 Oktober 2012

Lumia 510 Resmi Diperkenalkan Nokia |Segera Masuk Ke Indonesia

Lumia 510 Resmi Diperkenalkan Nokia |Segera Masuk Ke Indonesia Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 510

Setelah banyak beredar foto dan spesifikasi Nokia Lumia 510 kini Nokia sudah memperkenalkan ponsel terbarunya yaitu Nokia Lumia 510 dan segera masuk ke Indonesia. Ponsel Nokia Lumia dibandrol dengan harga USD $199 sekitar 1,9 jutaan dan mulai memasuki pasar bulan November mendatang untuk wilayah India,China , Amerika Selatan Dan Asia.

Lumia 510 Resmi Diperkenalkan Nokia |Segera Masuk Ke IndonesiaSmartphone Nokia ini mengusung layar 4 inchi WVGA atau dengan resolusi 480x800 pixel touchscreen. Nokia Lumia 510 ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S1 dengan kecepatan 800 MHz Single-core dengan memori RAM hanya sebesar 256 MB.

Kamera beakang Nokia Lumia 510 adalah 5 MP dibekali memori internal 4GB tanpa adanya slot memori Eksternal seperti microSD. Dan hal ini cukup disesalkan oleh para konsumen padahal data penyimpanan 4 GB belum mencukupi.

Nah bagi anda yang mau membeli Nokia Lumia 510 sabar saja yah tunggu dulu kedatangannya. Sekian yang dapat saya sampaikan semoga Lumia 510 Resmi Diperkenalkan Nokia |Segera Masuk Ke Indonesia Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 510 bermanfaat.


Semoga artikel Lumia 510 Resmi Diperkenalkan Nokia |Segera Masuk Ke Indonesia bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Lumia 510 Resmi Diperkenalkan Nokia |Segera Masuk Ke Indonesia ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan