SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 Oktober 2012

Microsoft:Surface Tak Akan Dijual Di Indonesia

Microsoft:Surface Tak Dijual Di Indonesia

Microsoft:Surface Tak Dijual Di Indonesia - Yaps kabar tak sedap dari Microsoft, tablet PC terbarunya yaitu Surface tak akan masuk ke Indonesia.

Microsoft Surface memang menjadi tablet PC yang begitu unik, karena produk ini memadukan fungsei perangkat hiburan , namun tetap bisa menunjang produktivitas berkat sejumlah keunggulan di dalamnya.



Namun yang paling menggiurkan adalah harga Microsoft Surface yang begitu mengundang untuk dibeli untuk versi 32 GB tanpa Touch Screen Microsoft menjualnya hanya USD499 atau sekitar 4,7 juta rupiah . Dan juga versi yang sama dilengkapi Touch screen akan dibandrol seharga USD599 atau sekitar 5,7 Jutaan.

Tapi sayang tablet PC ini tak akan hadir di Indonesia secara resmi oleh Microsoft,namun microsoft sudah menyiapkan beberapa produsen tablet hybrid Win 8 di Indonesia untuk mengobati ketidak hadiran Microsoft Surface di Indonesia.




Semoga artikel Microsoft:Surface Tak Akan Dijual Di Indonesia bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Microsoft:Surface Tak Akan Dijual Di Indonesia ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan