SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

Tips Aman Membeli Blackberry Bekas |Cek Keaslian Blackberry


Tips Aman Membeli Blackberry Bekas |Cek Keaslian Blackberry  Tips Aman Membeli Blackberry Baru maupun bekas
Tips Aman Membeli Blackberry Bekas - Sthhh anda ingin membeli ponsel Blackbeery Bekas? namun takut ketipu? tenang aja Jati Blog akan berbagi info kepada anda Tips Aman Membeli Blackberry Bekas yang juga bisa menentukan keaslian dari Blackberr itu sendiri.

Nah ayo silahkan simak Tips Aman Membeli Blackberry Bekas agar anda tak tertipu dalam membeli Blackberry bekas maupun baru.Langsung saja ini dia Tips Aman Membeli Blackberry Bekas:

Tips Aman Membeli Blackberry Bekas |Cek Keaslian Blackberry
  1. Cek IME dan PIN

    Nah inilah yag sangat penting mengecek IME dan PIN Blackberry sangatlah penting nomor IME wajib ada di onsel Blackberry . IME ini terletak pada bagian dalam ponsel saat anda melepas baterai dan juga berada di kardus paket pembelian BB.

    Cara cek IME dan PIN caranya gampang dengan menekan tombol *#06#. Dan juga anda dapat mengecek Options lalu pilih Status.Bisa juga tekan ALT+CAPSLOCK+H.
  2. Cek usia penggunaan

    Kita juga dapat mengetahui dengan mudah berapa lama BB dipakai . Hal ini berguna bagi kita yang akan membeli perangkat ponsel ini yang dalam keadaan tidak baru ( gress) . Salah salah memilih dikiranya baru ehh tertipu malah BB tersebut sudah pernah digunakan.

    Cara mengeceknya cukup mudah dengan cara menekan menu BB lalu pilih menu options diikuti dengan memilih menu Status . Pada tampilan yang muncul kemudian anda hanya perlu menekan BUYR.
  3. Cek fisik dan kelengkapan perangkat

    Hal ini cukup penting karena perangkat yang tidak lengkap dapat mengurangi penggunaan BB itu sendiri. Biasanya dalam paket penjualan BB dilengkapi perangkat :

    =>Charger
    =>Kabel data
    =>Handsfree
    =>dan kelengkapan lainnya
  4. Cek kinerja BB

    Sebelum membeli BB anda dapat menguji kinerja BB itu sendiri caranya cukup mudah sebenarnya. Hal ini dimaksudkan agar menghindari penyesalan dikemudian hari . Caranya haa dengan menekan menu BB lalu pilih options ,lalu pilih status kemudian tekan TEST.
Sekiranya cukup segitu saja ang dapat saya sampaikan semoga informasi diatas dapat bermanfat bagi anda sekalian, Demikian Tips Aman Membeli Blackberry Bekas .


Semoga artikel Tips Aman Membeli Blackberry Bekas |Cek Keaslian Blackberry bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Tips Aman Membeli Blackberry Bekas |Cek Keaslian Blackberry ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan