SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 Oktober 2012

Zenit VS AC Milan 2-3 | Hasil Liga Champions

Zenit VS AC Milan 2-3 | Hasil Liga Champions dalam lanjutan liga champions dini hari tadi AC Milan sukses menekuk Zenit dengan skor 3-2. Di laga ini kembali El Shaarawy mencetak 1 gol, pemain muda ini patut di ancungi jempol karena Milan dalam keadaan krisis namun dia bisa bersinar walaupun Milan krisis.


Zenit VS AC Milan 2-3 | Hasil Liga Champions Gol milan tercipta pada menit ke 13 berkat tendangan bebas Urby Emanuelson tendangannya melesak di gawang Zenit dan merubah skor menjadi 1-0 untuk Milan.

Zenit yang ingin membalas gol tersebut tampil menerang namun, saking asyiknya menyerang   zenit malah harus kembali kebobolan oleh gol dari El Shaarawy pada menit ke 16.

Namun Zenit akhirnya mampu menyamakan skor 2-2 berkat gol Hulk dan Shirokov. Gol penentu Milan dicetak oleh pemain Zenit sendiri yaitu Tomas Hubocan. 2-3 untuk kemenangan Milan.



Semoga artikel Zenit VS AC Milan 2-3 | Hasil Liga Champions bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Zenit VS AC Milan 2-3 | Hasil Liga Champions ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan