SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 24 Januari 2012

Tips Mengatasi Sakit Hati



Baru diputusin? Sakit Hati?. mendingan baca artikel dulu itung-itung ngelupain MANTAN kamu yang nyakitin kamu. Langsung aja deh gak usah basa-basi.Nih beberapa cara mengobati sakit hati:
  1. Menangislah- Loh kok nangis? knapa harus nangis?. Jawabannya dengan menangis kita bisa mencurahkan segala isi hati kita yang sangat pahit. Dengan menangis kita bisa menjadi lebih tenang dan semua kegelisahan kita bisa terbawa oleh tangisan itu
  2.  Menghindarlah dari mantan kamu- Dengan begitu kamu akan lebih gampang untuk tidak mengingat si mantan kamu itu yang sudah menyakiti kamu.
  3. Mulailah membaca buku- Dengan membaca buku yang bermutu bisa membuat kita rileks dan juga cara yang ampuh untuk ngelupain mantan.
  4. Ngumpul bareng temen-temen- Nikmatilah bergaul seperti masa-masa ABG dulu. Belief it, kamu bakal ngerasa lebih tenang setelah mendengat cerita sedih yang juga dialami teman-teman.
  5. CERITAKAN KESEDIHAN KAMU pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang memahami situasinya, kamu salah besar. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita semua mengerti dan ingin melupakannya. Tapi jangan muntahkan perasaanmu pada semua orang yang kamu temui. Asal tahu saja, banyak orang sering tidak peduli dengan perasaan orang lain.
  6.  Cari pacar baru- Mungkin cara ini yang paling ampuh dan cara yang paling disetujui, karena semakin kita menemukan pujaan hati yang baru maka semakin cepat juga kita bisa melupakan mantan kita yang telah membuat sakit hati.

    Nah itulah beberapa tips mengatasi sakit hati, ngggak ada salahnya kan kalo dicoba?, semoga berhasil ya....





Semoga artikel Tips Mengatasi Sakit Hati bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Tips Mengatasi Sakit Hati ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan