SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 April 2012

PPR,PRE PAID REVIEW...OPO THO...KUI KANG...??

Program paid review adalah program yang mana kita di bayar jika kita sudah mereview suatu blog/web.
Lalu apa keuntungan dari pemilik blog/web yang sudah kita review tersebut? Keuntungannya adalah mereka akan mendapatkan rating dan tentu saja traffic ke blog/web mereka.Tentu saja terakhir kali adalah kunjungan yang melimpah untuk Blog tersebut.k atau website, sehingga banyak orang tertarik terus mereka membeli produk atau menyambangi websites tersebut.Mudah sekali bukan...???
Program pre paid  review sangatlah menggiurkan, karena bayarannya sangat lumayan kalau di bandingkan program pay per click yang harus mendapatkan banyak pengunjung dulu untuk bisa mendapatkan dollar yang lumayan.Sedangkan dengan mengikuti program ini kita bisa memmulainya meskipun traffic kita masih jeblok dan belum punya banyak pengunjung,akan tetapi tentu saja ulasan anda akan dinilai lebih murah atau bahkan anda akan dipending dulu untuk mengkiuti program ini,sampai pada saat pagerank atau keramaian traffic tertentu .ayaran yang kita terima untuk satu blog/web yang kita review berkisar $5 hingga $200.
Tergantung kualitas blog wordpress.com yang kamu miliki (pagerank dan rangking di alexa). Bayangkan saja jika kita berhasil mereview 10 blog/web dalam sebulan, sangat lumayan bukan? Itu hanya dari satu situs broker. Sedangkan situs broker di internet itu ada banyak.Nantikita akan menshare bepuluh-puluh alamat P
PRE PAID REVIEW adalah sarana yang paling menggiurkan untuk meraup dollar di internet .Special banget buat para pengguna wordpress. Karena kita tidak bisa menaruh iklan di wordpress.com,atau  jika menggunakan Blogspot.com, akan lebih lengkaplah penghasilan anda   so kita tidak bisa menggunakan sarana pay per click seperti adsense untuk bisa meraup dollar di internet.Caranya adalah dengan kita membuat ulasan atau pandangan kita tenatang suatu produBayaran yang kita terima untuk satu blog/web yang kita review berkisar $5 hingga $200. Tergantung kualitas blog wordpress.com yang kamu miliki (pagerank dan rangking di alexa). Bayangkan saja jika kita berhasil mereview 10 blog/web dalam sebulan, sangat lumayan bukan? Itu hanya dari satu situs broker. Sedangkan situs broker di internet itu ada banyak.Nantikita akan menshare bepuluh-puluh alamat Pre paid review untuk anda,akan tetapi  saat ini saya mau benah-benah dulu unutk meningkatkan rangking blogs ku ini kawan,ikuti terus ulasan tentang PPR ini,saya yakin ini lebih mudah daripada yang lain,bukankah sebagai blogger anda sudah terbiasa untuk membuat suatu tulisan atau karangan cerita...?? tiggal mengetahui detail apa yang akan kita review baru kita mengarang cerita pujian untuk nya...OK.




Semoga artikel PPR,PRE PAID REVIEW...OPO THO...KUI KANG...?? bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel PPR,PRE PAID REVIEW...OPO THO...KUI KANG...?? ini, like dan bagikan ketemanmu.

gasa murah mengatakan... On 21 Mei 2013 pukul 21.30  

buat pemilik blog juga memperoleh keuntungan untuk menambah artikel...

biotechindonesia mengatakan... On 3 Februari 2015 pukul 13.14  

terimkasih artikel y ..

septic tank mengatakan... On 3 Februari 2015 pukul 13.15  

happy blogging ...

stpbiotech mengatakan... On 3 Februari 2015 pukul 13.16  

nice article ..

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan