SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Mei 2012

Apakah benar pacaran itu indah?

Assalamualaikum Wr. Wb.

Senang rasanya bisa update lagi, dan tak terasa blog ini sudah lebih dari 4 bulan. Jika sebelumnya saya update tentang Dunia facebook yang tiada akhirnya kali ini saya akan posting tentang Dunia remaja yaitu Apakah benar pacaran itu indah?.

Miris rasanya jika kita melihat anak-anak kecil sudah bergandengan tangan jalan-jalan bersama hanya berdua, memang zaman sekarang ini serba aneh tapi juga nyata anak-anak sudah pada mengerti pacaran. Yups di mata kita sudah tak aneh lagi ketika anak-anak sudah berpasangan. Tapi apakah benar pacaran itu indah ? mari kita bahas sedetail detailnya.



Kembali lagi ke topik Apakah benar pacaran itu indah?
Memang pada awal awalnya jika kita sedang berpacaran rasanya seperti ada di surga, Kenapa? karena pada saat-saat pertama berpacaran pasti akan merasakan indahnya cinta. Indahnya pacaran adalah dimana saat saat anda berdua dengan kekasih anda baik pada saat anda makan bersama, olahraga bersama ataupun yang lain pasti anda akan merasakan indahnya masa-masa pacaran, tapi ketika pada masa-masa sulit ketika berpacaran anda akan merasakan pahitnya cinta.

Memang pacaran itu indahnya hanya di awal- awal saja, tapi ketika akhirnya anda akan tahu bertapa sakitnya berpacaran itu, tapi jika anda bisa menjaga cinta anda dengan si-dia pasti lah anda akan merasakan indahnya berpacaran sampai kapanpun. Pcaranlah sawajar-wajarnya saja jangan sampai anda kelewatan sampai melakukan hal yang dilarang agama.



Jadi kembali pada diri anda masing masing apakah pacaran itu indah ataupun pacaran itu tak ada indahnya karena setiap orang memiliki prmikiran yang berbeda-beda. Tapi saya sarankan untuk anda yang baru baru ingin pacaran, berhati hatilah dengan cinta karena cinta dapat mebutakan anda.



Semoga artikel Apakah benar pacaran itu indah? bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Apakah benar pacaran itu indah? ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan