SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 11 Mei 2012

Optimalkan Manfaat Facebook Dengan Belajar Ngeblog

Zaman sekarang ini siapa yang tak kenal dengan Facebook? ya, mulai dari anak-anak hingga orag dewasa mempunai akun facebook sampai-sampai bisa lupa waktu jika sudah facebookan. Saya juga termasuk pengguna facebook setiap harinya, dan setiap hari pula lah melihat status facebook yang lebay/ alay dari teman-teman facebook saya.

Apalagi kalau sudah siang hari, pasti status-status di facebook itu isinya alay-alay mulai dari cari pacarlah curhatlah sampai-sampai juga ada yang marah-marah sendiri. Dari pada gak jelas marah-marahin orang lain di facebook dan akhirnya malah membuat perselisihan mendingan belajar ngeblog aja. Dengan ngeblog Facebook bisa lebih bermanfaat bayangkan saja sudah banyak orang sukses yang penghasilannya besar dari ngeblog itu sendiri. Coba kita bayangkan jika kita hanya menggunakan internet untuk facebookan, tidak banyak kegunaannnya kita hanya menghabiskan pulsa hanya untuk update status di facebook.

Dengan belajar ngeblog kita akan menulis apa yang kita inginkan dan kita juga belajar menulis dengan benar bukan menulis status alay-alay kaya di facebook. Dengan ngeblog kita bisa mengoptimalkan manfaat facebook misalnya kita bisa mempromosikan blog kita di fans page facebook / di grup-grup yang kita ikuti. Mulailah dengan menulis apa yang ada di fikiran anda dan jangan langsung membuat artikel yang susah susah karena dapat membuat anda bosan dan jenuh ketika belajar langsung yang berat-berat.

Saya menulis ini juga berkat pengalaman saya sendiri yaitu ketika saya berfikir, buat apa saya faecbookan ke warnet dan menghabiskan uang saya dan kemudian saya ingat ketika saya dulu pernah mempunyai blog yang tidak terurus. Kemudian dari situlah saya ketagihan buat ngeblog dan akhirnya saya mulai bergabung dengan grup-grup di facebook yang membahas tentang blog. Dengan begitu kita lebih faham dan bisa bertanya pada master-master blog di grup tsb.

Dari pada membuat status alay yang tak berguna dan tak bermanfaat marilah daftar dan buatlah blog bisa blog wordprees maupun blogger. Dan jika kita sudah jadi blogger insyaallah lama-lama sedikit namun pasti status di facebook anda takkan alay-alay lagi, melainkan menjadi status yang berguna. Dan bermanfaatlah facebook kita untuk mempromosikan blog kita, itu membuat kepuasan tersendiri yang dirasakan.

Manfaat facebook akan terasa jika kita mulai ngeblog, dengan facebook kita bisa berinteraksi dengan sesama blogger yang pastinya takkan membahas tentang status alay-alay melainkan akan membahas tentang dunai blogging.

So, segeralah kawan buatlah blog walaupun hanya iseng-iseng saja namun dunia blogging itu lebih mengasyikan dari pada hanya update status yang alay alay dan pastinya akan bermanfaat bagi anda , jika serius blogpun bisa menghasilkan uang jadi tunggu apa lagi mari kita blogging kawan . :)

Semoga artikel Optimalkan Manfaat Facebook Dengan Belajar Ngeblog bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Optimalkan Manfaat Facebook Dengan Belajar Ngeblog ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan