SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 03 Mei 2012

Perangkat Keras Untuk Browsing Di Internet

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sudah beberapa hari ini update tentang percintaan melulu makanya udah bosen, jadi kembali ke habitat, kali ini saya akan membahas tentang Perangkat Keras Untuk Browsing Di Internet,ya ini penting karena tanpa perangkat keras kita tidak akan bisa berselancar mencari informasi di internet. Langsung aja deh gak usah pakek lama lagi, nih dia Perangkat Keras Untuk Browsing Di Internet:


Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu perangkat keras,
 perangkat keras/ Hardwere adalah perangkat yang berhubungan dengan komponen-komponen komputer itu sendiri atau dengan istilah lain merupaka perangkat keras. Arti istilah "keras" adalah sifatnya yang keras, bisa disentuh dan dilihat. Perangkat keras digunakan untuk akses internet meliputi: Komputer, Modem, dan jaringan komunikasi. Dan berikut ini akan saya jelaskan secara rincinya:

Komputer


Komputer
Ya, tanpa ada komputer kita takkan bisa menikmati akses internet, karena inilah komponen terpenting jika kita ingin browsing di internet. Dalam perkembangan teknologi informasi dan komunikasi kita takkan terpisahkan dengan komputer.

Dengan adanya perkembangan teknologi ang begitu pesatkomputer yang tadinya digunakan untuk menghitung kini, komputer bisa digunakan untuk mengakses internet dengan cara menghubungkan komputer dengan modem ataupun yang lainnya.

Prosesor

Prosesor standar prosesor ang digunakan untuk akses internet minimal pentium 133MHz. Kecepatan kinerja yang digunakan prosesor tergantung ditrntukan besar kecilnya serinya. Misal Pentium seri 133Mhz jika dibandingkan dengan pentium 100, maka lebih cepat Pentium 133 Mhz . Ya prosesor juga menentukan cepat tidaknya akses internet.

RAM (Random Acces Memory)
RAM

 RAM adalah bagian dari memori yang dapat membaca dan menulis/menyimpan data dan program (Read and Write). 


Harddisk
Kapasitas harddisk pada komputer umumya minimal 1,2 Gb hingga 2,3 Gb. Besarnya kapasitas sebuah harddisk akan mempengaruhi banyaknya software yang dapat diinstal ke dalam komputer.


Harddisk


Monitor 
Monitor merupakan perangkat output yang berguna untuk menampilkan informasi hasil pengolahan kepada penggunaan komputer. Proses penampilan informasi pada layar monitor sering dinamakan softcopy. 
Monitor
Modem


Modem (Modulasi Demodulator)
Modem merupakan sebuah alat yang digunakan untuk menghubungkan komputer ke jaringan internet. ,odem minimal berkecepatan 28.000 bps. Modem merupakan suatu perangkat keras untuk komunikasi tambahan vagi komputer, Berfungsi untuk mengkonversikan signal analog (Telepon) menjadi signal (Komputer) dan demikian sebaliknya.
Modem dibagi menjadi 2 yaitu: modem internal dan modemeksternal.

Nah itu dia Perangkat Keras Untuk Browsing Di Internet ,  semoga artikel ini bermanfaat bagi anda sekalian.



Semoga artikel Perangkat Keras Untuk Browsing Di Internet bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Perangkat Keras Untuk Browsing Di Internet ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan