SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 19 Mei 2012

Pro Dan Kontra Konser "Lady Gaga"


AsssalamualaikumWr.Wb


Wow hari ini panas banget deh apalagi lihat judul diatas tentang "Lady Gaga" Siapa toh yang tak kenal dia Lady Gaga adalah seorang penyanyi yang sangat terkenal. Ini adalah Post saya yang ke 50 senang rasanya bisa update terus hingga kini blog ini sudah menginjak umur 5 bulan semakin lama semakin juga banyak rintangannya seperti yang kini dirasakan oleh Lad Gaga.Pro dan Kontra di gemingkan oleh masyarakat indonesia berkat konser yang akan diadakannya di Indonesia.

Lady Gaga berencana akan mengadakan konser di Indonesia, yang rencanana akan dilaksanakan pada tangal 3 Juni 2012 tapi konser itu membuat kontrofersi di kalangan FPI, Yups mereka berpendapat bahwa Lady Gaga akan merusak iman warga karena pakaiannya yang membuka aurat dan juga tariannya yang erotis. Dibalik kontroversi Lady Gaga juga memperoleh dukungan dari berbagai macam pihak yang pastina datang dan mengalir dari Fans nya yang sangat menunggunya datang di Indonesia. Menurut Polisi jika konser diadakan mungkin akan mengganggu keamanan rakyat indonesia sebab itulah ada gosip yang mengatakan konser batal digelar di Indonesia selain di Indonesia Kontoversi konser Lady Gagapun Mulai di gemakan rakyat Filipina.


Di Antara Pro Dan Kontra Konser "Lady Gaga" Banak ang memji Lad Gaga karena dia mempunai suara yang khas dan enak untuk didengar dan juga penampilannya yang memikat apalagi didukung oleh tata busananya yang menggiur mata heehehe..
Pro dan kontra muncul di masyarakat ketika Lady Gaga dikabarkan di demo banyak masyarakat dan akhirnya bermunculan lah komentar-komentar ang mennyatakan Pro Dan Kontra Konser "Lady Gaga".

Yups kita tunggu saja nanti apakah Lady Gaga Akan Konser Di Indonesia Ataukah Tidak. Itulah Post Tentang Pro Dan Kontra Konser "Lady Gaga" Semoga Artikel Ini Bermanfaat Bagi Anda

Trimakasih.




Semoga artikel Pro Dan Kontra Konser "Lady Gaga" bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Pro Dan Kontra Konser "Lady Gaga" ini, like dan bagikan ketemanmu.

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- mengatakan... On 8 November 2013 pukul 18.16  

keren..banget

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan