SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Mei 2012

Supermoon, Fenomena Alam Indah.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Update lagi nih, jika sebelumnya saya membahas tentang perangkat-keras-untuk-browsing-di internet , kali ini saya akan menginformasikan tentang Supermonn, Fenomena Alam Indah, langsung saja deh gak usah pakek lama lagi.


Supermoon, mungkin kata itu asing di telinga kita, tapi lihatlah fenomena SuperMoon ini sangat indah sekali. Fenomena alam ini sangat indah dinikmati karena bulan sangat dekat dengan bumi dan bercahaya begitu terangnya.

Apa itu Suermoon? Supermoon adalah istlah yang biasa digunakan oleh para astrolog untuk menggambarkan keaadaan dimana posisi bulan dalam posisi terdekatnya dengan bumi, oleh karena itu bulan terlihat sangat besar dan begitu terangya.

Dan inilah beberapa foto dari Supermoon :


Bagaimana indah bukan? ya, bulan seperti tanpak akan bertabrakan dengan bumi, tapi jangan salah, bulan dalam fenomena ini tidak menabrak bumi kok.. hehehe












Fenomena Supermonoon sudah pernah terjadi pada tahun  
1955, 1974, 1992,2005 dan 2011, pada tahun 2012 diperkirakan akan ada Supermoon pada tanggal 6-05-2012.

Supermoon sering dikait-kaitkan dengan bencana alam seperti Tsunami, Gempa Bumi dan gunung meletus karena sebelum Supermoon ada pasti ada bencana alam.















Bagaimana? udah taukan tentang supermoon kita nantikan saja Fenomena alam yang sangat indah ini. Wassalam :)



Semoga artikel Supermoon, Fenomena Alam Indah. bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Supermoon, Fenomena Alam Indah. ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan