SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 23 Juli 2012

Cara Menghindari Dan Mengatasi "Hipnotis"

Cara Menghindari Dan Mengatasi "Hipnotis" - Waduh memang sih sekarang banyak aksi kejahatan yang menggunakan hipnotis apalagi saat nanti lebaran jika anda yang ingin mudik / pulang kampung apalagi sendirian diwajibkan waspada dengan aksi kejahatan ini.

Biasanya penjahat dengan cara hipnotis mengincar anda yang berpergian sendiri dan juga apalagi anda wanita.



Nah terus bagaimana donk cara menghindari hipnotis? tenang saja spesial hari ini Jati Blog akan emmbagikan cara menghindari dan mengatasi "Hipnotis" Langsung saja ini dia Cara Menghindari Dan Mengatasi "Hipnotis":



  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah jangan ernah biarkan keadaan anda dalam keadaan pikiran kosong di tempat yang umum, sehingga mengakibatkan gerbang telephati terbuka sehingga pihak lain dapat dengan mudah menghipnotis anda.

  2. Yang kedua waspadalah jika anda merasakan kantuk secara tiba-tiba dan sekaligs tidak sadar kemungkinan besar itu diakibatkan oleh "telepathic forcing".

  3. Yang ketiga jangan sekali-kali anda pernah panik di hadapan suatu kelompok orang yang tidak dikenal ! dan mengerumiuni anda. Sekali lagi jangan pernah anda panik! hati-hatilah jika berhadapan dengan orang yang tidak anda kenal.

  4. Jika terjadi suatu hal yang mencurigakan, segeralah sibukkan fikiran anda jangan sampai fikiran anda kosong, agar frekwensi yang daat menimbulkan anda hipnotis tidak bekerja. Anda dapat membuat fikiran anda tidak kotor antara lain dengan cara:Berdoa dalam hati, bernyanyi dalam hati, dan dengan cara yang lainnya.

  5. Jika ternyata anda mulai menadari / merasa memasuki suatu "kesadaran yang berbeda"dari yang biasanya mulai terengaruh oleh hipnotis. jika anda juga merasakan hal ini, maka segeralah niatkan dalam hati :" Dalam hitungan ketiga saya akan kembali sadar dan normal seperti semula." Kemudian segeralah hitung dalam hati : Satu....Dua....Tiga".

  6. Akhirnya tanamkan terus-menerus di dalam diri anda, bahwa hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya ! hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam.

  7. 1 lagi biasakan membaca doa Nabi Ibrahim, "Hasbiallahu wa ni'mal wakil maula wa ni'man natsir".
Nah itulah berbagai cara Menghindari Dan Mengatasi "Hipnotis" Semoga artikel ini bermanfaat sepenuhnya untuk menghindari diri anda dari hal yang negatif ^_^.




Semoga artikel Cara Menghindari Dan Mengatasi "Hipnotis" bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Cara Menghindari Dan Mengatasi "Hipnotis" ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan