SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 Agustus 2012

Duo Maut Setan Merah

Duo Maut Setan Merah- Ehem sudah tahu donk siapa itu setan merah? yaps MU (Manchester United). Nah sudah tahu donk ada 2 pemain baru yaitu Kagawa yang diborong langsung dari German dan RVP yang di boyong dari sesama setan merah (Arsenal). Yaps tapi setelah diteliti menurut anda siapakah yang pantas menjadi duo PENYERANG MU? pasangan Rooney -RVP kah atau Kagawa-RVP?.


Mari kita bahas siapakah yang pantas antara Rooney -RVP / Kagawa-RVP duo MU yang TERTAJAM. Siapa yang tak kenal dengan Rooney? yaps pemain penuh talenta dan juga bakat memiliki skill yang mumpuni dan pasti kenal donk dengan RVP? pemain yang penuh talenta dan bakat disertai dengan skill yang mantab dan mempunyai naluri goll yang tinggi begitu pula Kagawa pemain ang bagus cepat lincah dan sangat bagus skillnya.

Jati Blog tak akan memilih antara Rooney -RVP / Kagawa-RVP sebagai Duo Maut Setan Merah Karena semuanya tergantung pelatih MU sendiri yang harus jeli melihat kapan pemain itu harus dimainkan bersama dan sebaliknya juga. Maka dari itu Duo Maut Setan Merah baik Rooney -RVP / Kagawa-RVP diharapkan terus membawa kemenangan bagi MU.

Nah menurut anda siapakah yang pantas menjadi  Duo Maut Setan Merah? 

Trimakasih telah membaca Duo Maut Setan Merah.

Semoga artikel Duo Maut Setan Merah bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Duo Maut Setan Merah ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan