SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 September 2012

Hasil Pertandingan Indonesia VS Brunei Darussalam 26 September 2012

Hasil Pertandingan Indonesia VS Brunei Darussalam 26 September 2012 Kali ini Indonesia mampu tampil mengesankan pada saat menekuk brunei dengan skor yang tak tanggung yaitu 5-0 Gol tersebut diceak oleh Irfan Bachdim (3 gol) Vendry Mofu Hendra Bayauw  walaupun masih banyak kisruh di PSSI kita masih bersyukur Indonesia bisa tampil baik di hadapan publik brunei.




Gol pertama Indonesia lahir dari titik 12 pass di gawang Brunei dan mampu di eksekusi oleh Irfan Bachdim dengan ciamik dan Indonesia mampu membuat 1 gol sampai turun minum babak pertama.

Gol kedua dicetak gelandang masa depan Indonesia yaitu Vend Mofu dengan tendangan jarak jauhnya ang sangat spektakuler.

Gol ketiga dicetak oleh Irfan Bachdim melalui aksi yang brillian dan berhasil menaklukan Kiper Brunei ke arah tiang jauh gawang Brunei.

Gol ke keempat diprsembahkan oleh Hendra Bayauw melalui tendangan dari jarak yang cukup jauh.


Dan akhirnya Irfan Bachdim yang menjadi lakon pada partai persahabatan ini menutup skor Indoesia 5-0 dengan menyetak gol ke tiganya atau gol ke 5 bagi Indonesia di pertandingan persahabatan ini.









Semoga artikel Hasil Pertandingan Indonesia VS Brunei Darussalam 26 September 2012 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Hasil Pertandingan Indonesia VS Brunei Darussalam 26 September 2012 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan