SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 29 September 2012

Pep Guardiola Siap Tangani Klub Itali

Pep Guardiola  Siap Tangani Klub Italia Pep Guardiola tangani AC MILAN Pep Guardiola dikabarkan akan melatih Klub Italia Pep Guardiolainanti fans duo milan.


Pep Guardiola  Siap Tangani Klub Italia yaps ada kabar menyebutkan pep guardiola (mantan pelatih Barcelona) akan melatih salah satu klub sepakbola di Italia. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Carlo Mazzone yang merupakan mantan pelatih Pep semenjak ia kecil.

Pep Guardiola dikabarkan kuat akan melatih salah satu klub dari milan entah itu Inter ataupun Ac Milan, namun Bojan menyebutkan Pep Guardiola lebih memilih AC Milan ketimbang Inter milan.

Nah kita tunggu saja apakah kabar ini benar adanya atau hanya isapan jempol belaka. sekian dari saya tentang Pep Guardiola  Siap Tangani Klub Italia Pep Guardiola tangani AC MILAN Pep Guardiola dikabarkan akan melatih Klub Italia Pep Guardiolainanti fans duo milan.

Semoga artikel Pep Guardiola Siap Tangani Klub Itali bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Pep Guardiola Siap Tangani Klub Itali ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan