SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 28 September 2012

Puisi Cinta Terbaru 2012

Puisi Cinta Terbaru 2012 Yeah punya pacar tapi gak bisa bikin kata-kata romantis? hihh gak banget deh kalo gitu mari simak artikel saa tentang Puisi Cinta Terbaru 2012 . Nah untuk itu langsung saja ini dia Puisi Cinta Terbaru 2012 :


Puisi Cinta 1

Kadang aku merasa kamu adalah keindahan yang tak terjamah
namun,semakin lama semakin aku sadar
keindahan yang sesungguhnya itu tak perlu mewah
sering hanya dengan menatap senyumanmu
aku sudah merasa bahagia
aku punya kaya semua yang kita punya
kehampaan yang pernah dulu singgah
perlahan lahan pergi dan itu semua
pergi sejau kau ada disini
kamu tahu kenapa kamu sangat istimewa?
karena kamu merupakan jawaban dari istilah
"bahagia itu sederhana"
aku, akan lebih bahagia lagi
jika semenjak itu aku bisa 
menyebut kamu dengan sebutan...
"Pacar"

Puisi Cinta 2

Kadang ada angin yang berhembus kencang
melanda hati ini yang sedang galau
namun ketikaku melihat indahnya sebuah cinta
tak terasa angin itu tertiup begitu kencang
meninggalkan hatiku
hal itu semua bisa pergi
jika ku melihat senyuman indah darimu
senyuman ang menyimpan arti keindahan cinta
yang tak pernah ku rasakan sebelumnya
oh cinta maukah kau berlandas di hatiku?
izinkanlah ku mencintai dirimu.

Kayakna cukup segitu dulu ah heheh capek nih nulisnya, lain kali saa akan sambung deh, demikian artikel saya kali ini tentang Puisi Cinta Terbaru 2012.


Semoga artikel Puisi Cinta Terbaru 2012 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Puisi Cinta Terbaru 2012 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan