SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 September 2012

Tawuran Pelajar Cerminkan Lemahnya Pendidikan Moral Di Indonesia

Tawuran Pelajar Cerminkan Lemahnya Pendidikan Moral Di Indonesia Yaps memang akhir akhir ini Indonesia dilanda catatan merah yaitu TAWURAN PELAJAR yang mencerminkan bahwa anak negeri ini kurang dibina dan mengerti moral dan agama.


Tawuran Pelajar sering terjadi di negeri ini kkhususnya di ibukota DKI dalam 2 hari ini sudah 2 nyawa melayang karena tawuran pelajar, haruskah ditambah lagi korban untuk memperpanjang catatan merah Indonesia?.

Moral anak bangsa negeri ini sangat kurang karena mungkin lingkungannya yang sering dihadapkan oleh hal-hal yang berbau kekasaran.

bahkan pelajar yang membunuh pelajar lain merasa dirinya puas telah membunuh ! bertapa anehnya orang ini tak punya penyesalan akan apa yang ia lakukan.

Tawuran Pelajar Cerminkan Lemahnya Pendidikan Moral Di Indonesia kita sebagai pelajar harus memperbaiki perilaku kita yang serba emosional ini mulai dari sekarang ubahlah sifat kita yang emosional ini pada hal yang positif toh kita kan tinggal bersama di negeri tercinta kita yaitu INDONESIA.

Jangan ada lagi korban pelajar indonesia akibat dari tawuran pelajar !. Mari rubahlah sikap para pelajar Indonesia menuju jalan ang benar !

Semoga artikel Tawuran Pelajar Cerminkan Lemahnya Pendidikan Moral Di Indonesia bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Tawuran Pelajar Cerminkan Lemahnya Pendidikan Moral Di Indonesia ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan