SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 10 Oktober 2012

Kata Kata Cinta 2012

Kata Kata Cinta 2012-Khusus buat anda yang memang lagi senang gembira karena punya pacar baru atau mungkin mau ngegombalin pacarnya pakai saja Kata Kata Cinta 2012 yang saya akan share kali ini.Kata Kata Cinta 2012 ini dijamin romantis dan membuat pacar/kekasih anda kesemsem.

Okey ini dia kumpulan Kata Kata Cinta 2012 terbaru dan kata-kata cinta romantis untuk kalian semua :

Aku sadar aku tak sempurna namun berkatmulah kau sempurnakan hidup ini dengan cintamu.

aku mencintaimu dari a-apakabar sampai z-zzzzzz .

Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, dan dijalani dengan dekapan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.

Banyak wanita yang cantik disana namun yang cantik hatinya hanya kau semata.

Cinta dan setia itu pilihan ! bukan sejalan

aku mencintaimu karena hanya denganmu aku merasa bahagia.

ketika awan hujan turun mmbendungkah hati ini, lalu pelangipun tiba dan ternyata dia adalah seorang malaikat yang turun dari langit ternyata dia adalah KEKASIHKU.

Aku mencintamu karena semua hal ang telah kau beri cinta,kasih sayang dan tak ingin kau mengambilnya dari hati ini.

100 kata yang terungkap dari mulut ini namun 1 kata yang sangat berarti yaitu "mencintamu"

mencintaimu,membuat air mataku tak mudah jatuh.

Kata Kata Cinta  bukan hanya ungkapan,dan bukan sekedar tulisan ,namun cukup dengan perasaan.

sesakit apaun kau menakitiku, ku kan setia menunggumu disini tuk kembali lagi dalam pelukanku.

Mungkin aku bukanlah yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku karena bagiku mencintaimu adalah bahagiaku.

Cinta 1 kata sederhana namun menimpan 100 rahasia.

Nah saya rasa cukup sekian karena pegel juga nulis Kata Kata Cinta 2012 di atas tunggu terus updatannya hanya di Jati Blog. Sekian Kata Kata Cinta 2012.

Semoga artikel Kata Kata Cinta 2012 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Kata Kata Cinta 2012 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan