SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 31 Oktober 2012

Timnas U-23 Ke La Masia |Melawan Tim Besar Eropa

Timnas U-23 Ke La Masia& Melawan Tim Besar Eropa

Timnas U-23 Ke La Masia  |Melawan Tim Besar Eropa - Kabar kejutan datang dari Timnas U-23 yang dikabarkan akan ke La Masia sebagai langkah poersiapan dalam menghadapi SEA Games 2013. Dari akademi sepakbola Barcelona itu , Aji Santoso sebagai pelatih Timnas U-23 itupun disebut akan melawan klub-klub besar Eropa.

PSSI pimpinan Djohar Arifin menyiapkan serangkaian uji coba jika benar benar terjadi, Andik Virmansyah DKK akan melawan team elite Eropa seperti : Barcelona, Chelsea, Arsenal Dan Tottenham Hotspur.

Tidak hanya level klub, Timnas U-23 juga akan menghadapi lawan dari Jepang, Inggris dan tentunya Spanyol.Jika kabar ini benar benar terjadi maka akan dipastikan Garuda muda akan mendapatkan 1001 pengalaman yang tak terlupakan.

Para punggawa Timnas U-23 memang banak dari kompetisi IPL karena kompetisi ISL sulit diajak kompromi untuk ikut serta. Timnas U-23 masih di dominasi nama sperti : Andik V, Agung Supriyanto,Hendra Bayaw DKK.Timnas U-23 Ke La Masia  |Melawan Tim Besar Eropa


Semoga artikel Timnas U-23 Ke La Masia |Melawan Tim Besar Eropa bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Timnas U-23 Ke La Masia |Melawan Tim Besar Eropa ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan