SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 13 November 2012

Acer C7 Chromebook Notebook Hasil Perpaduan Google Dan Acer

Acer C7 Chromebook Notebook Hasil Perpaduan Google Dan Acer

Acer C7 Chromebook Notebook Hasil Perpaduan Google Dan Acer Acer C7| Chromebook Notebook Dengan Chrome OS terbaru Berlayar  11,6 Inchi | Acer C7 Chromebook Notebook Canggih Berharga 1,9 juta

Google baru saja memperkenalkan deretan chromebook terbarunya yakni Acer C7 Chromebook . Notebook menggunakan Chome OS ini bisa diperoleh dengan harga yang murah yakni hanya 1.9 Juta rupiah atau sekitar 199USD.

Sebagai langkah awalnya rencananya google mendistribusikan chrommebook ini di wilayah Amerika dan Inggris. Dan merekapun akan berusaha untuk mendatangkan Acer C7 Chromebook ini ke negara-negara lain.

Chromebook ini berlayar 11,6 inchi dan memiliki Full size keyboard dan sebuah trackpad dan mempunyai eskstra terang dalamlayarnya. Baterai Chromebook sendiri tahan hingga 3,5 jam. 

Selain itu, meskipun Chrome OS meupakan system operasi berbasis browser yang banyak mengandalkan penyimpanan awam, kapasitas penyimpanan Chromebook  sendiri sangat besar yakni 350GB Sebagai tambahan jika anda membeli Chromebook akan memperoleh kapasitas penyimpanan di Google Drive gratis sebesar 100 GB.


Semoga artikel Acer C7 Chromebook Notebook Hasil Perpaduan Google Dan Acer bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Acer C7 Chromebook Notebook Hasil Perpaduan Google Dan Acer ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan