SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 07 November 2012

Cross A10 Andromeda, Android Berlayar 4 Inchi Dari Cross

Cross A10 Andromeda, Android Berlayar 4 Inchi Diluncurkan
Cross A10 Andromeda, Android Berlayar 4 Inchi Diluncurkan

Cross A10 Andromeda, Android Berlayar 4 Inchi Dari Cross - Makin dicarinya android di pasaran membuat brad lokal bersaing untuk mendapatkan tempat dihati masyarakat dengan berbondong-bondong menawarkan android terbarunya.

Nah kini giliran cross yang mengeluarkan Cross A10 Andromeda, Android Berlayar 4 Inchi , yaps inovasi tersebut dibuat untuk konsumen lebih tertarik kepada Cross dan tentunya laku dipasaran.

Cross A10 Andromeda, Android Berlayar 4 Inchi dengan resolusi 320X480 pixel ini Cross A10 Andromeda diharapkan lebih nyaman dipakai untuk browsing chatting dan hal yang lain untuk memudahkan konsumen.

Untuk masalah memori seperti biasa memori untuk brad lokal biasanya sedikit kali ini Cross A10 Andromeda hanya menyediakan memori iternal sebesar 188MB . Namun jangan khawatir Cross A10 Andromeda juga ada slot MicroSD juga untuk perangkat tambahan anda.

Seperti android lainnya Cross A10 Andromeda dilengkapi Bluetooth, WI-FI GPS,FN Transmitter Dsb. Kamera depan dan belakang masing masing sebesar 2MP . Untuk OSnya sendiri Cross A10 Andromeda menggunakan Andoid 2.3.6 Gingerbread.

Dalam rencananya Cross A10 Andromeda dijual dipasaran dengan harga sangat terjangkau yakni hanya Rp890.000. 


Semoga artikel Cross A10 Andromeda, Android Berlayar 4 Inchi Dari Cross bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Cross A10 Andromeda, Android Berlayar 4 Inchi Dari Cross ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan