SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 14 November 2012

Harga Dan Spesifikasi LG Optimus L9


Harga Dan Spesifikasi LG Optimus L9 - Kebutuhan konsumen smartphone rata-rata menginginkan perangkat ang memiliki kualitas layar yang tajam , ukuran yang lebar dan pastinya daa tahan baterai yang tahan lama.Mengakomodasi kebutuhan tersebut LG Indonesia memperkenalkan LG Optimus L9.

Seperti smarthphone kebanyakan LG Optimus L9 menggunakan OS Android ICS  dan layar In-Plane Switching (IPS) 4,7 inchi dengan resolusi 960X540 Pixel dan 235 PPI (Pixel Per Inchi) resolusi ini menawarkan penampilan gambar yang begitu jelas dan detail.

Prosesor  LG Optimus L9 sendiri 1GHz Dual Core , 1GB RAM dan juga kapasitas baterai 2150 mAh. Menjadikannya anda lebih nyaman menggunakan  LG Optimus L9.

Fitur andalan  LG Optimus L9:

 LG Optimus L9 hadir dengan membawa fitur andalan yakni QTranslator,Mystyle Keypad,dan QMemo.  LG Optimus L9 hadir dengan harga yang tak begitu mahal yakni Rp3,399 Juta rupiah harga ini memang pas untuk smartphone yang memang bagus fiturnya.


Semoga artikel Harga Dan Spesifikasi LG Optimus L9 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Harga Dan Spesifikasi LG Optimus L9 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan