SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 November 2012

Harga Keramik naik lagi per Desember 2012

Keramik adalah salah satu bahan bangunan yang banyak digunakan di rumah rumah atau gedung gedung kantor. Keramik biasanya digunakan untuk lantai atau dinding supaya kelihatan lebih cantik dan menarik dan lebih awet ketimbang di cat. Namun akhir akhir ini harga keramik terus menerus meningkat seiring dengan sulitnya pasokan gas dan harga gas yang terus meningkat, karena untuk pembakarannya pembuatan keramik memakai bahan bakar gas.


Harga Keramik akan mengalami kenaikkan lagi per Desember 2012 ini. Kenaikkannya diprediksi sekitar 1.500an per dus. Bagi yang akan membangun rumah dan memerlukan material Keramik baik keramik lantai maupun Keramik Dinding, sebaiknya dari sekarang sudah membelinya agar masih mendapatkan harga lama. Harga Keramik Mulia KW1 ukuran 30x30 warna putih misalnya harga per Nopember ini berada dikisaran Rp 38.000-39.000 dan harga untuk Desember yang akan datang harganya menjadi Rp 39.500 s/d Rp 41.000. Untuk itu bersiaplah untuk memborong bila perlu,,,,hehe. Perlu diketahui keramik warna putih di pasaran masih sangat jarang dan sulit ditemui. Tapi sebagian toko bahan bangunan masih ada yang punya stok, jadi mencarinya harus lebih sabar. Toko toko bahan bangunan sekarang banyak bermunculan seiring dengan banyaknya pembangunan dimana mana. Jadi anda tidak usah khawatir mencarinya.

Semoga artikel Harga Keramik naik lagi per Desember 2012 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Harga Keramik naik lagi per Desember 2012 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan