SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 November 2012

Kelebihan Ponsel Blackberry 10


Apa Saja Kelebihan Ponsel Blackberry 10
Meskipun BB 10 belum diluncurkan namun, Blackberry sungguh harus bersaing dengan rival terberatnya yakni Android dan Windows phone yang selalu meluncurkan ponsel yang WAH. Namun Blackberry tak mau kalah terutama Blackberry  10 apa sajakah Kelebihan Blackberry ? mari kita bahas disini.
Blackberry  10 Sendiri baru akan dirilis 2013 mendatang namun kita dapat mengetahui keunggulan Blackberry  10 ini disini dan berikut Kelebihan Ponsel Blackberry 10:

  1. Pengalaman mengetik lebih efisien

    Seperti kemudahan dalam melayangkan pesan (SMS), BB kini mempersembahkan teknologi prediksi kata , mengoreksi otomati kata apa yang anda tulis , mengontrol ejaan dan juga yang terpenting adalah pengalaman mengetik anda akan lebih efisien.

  2. Harga lebih bersahabat
    Yaps BB 10 akan dibanderol sangat bersahabat nantinya karena Ponsel Blackberry 10 menargetkan segmen pengguna gadget di Indonesia. Jadi tunggu saja spesifikasi dan harga BB 10.

  3. Browser Memiliki Peforma Tinggi

    Selayaknya gadget canggih, tentunya BB ingin selalu terdepan dan Ponsel Blackberry 10 menyediakan beberapa aplikasi yang canggih nan indah membantu pengguna dalam bekerja . Mereka membenamkan aplikasi dengan browser tinggi. BB 10 sarat akan kebutuhan pengguna.

  4. Fitur Multimedia ditingkatkan
    Fitu multimedia seperti kamera juga dibuat begitu apik , Anda memilih senyum paling sempurna dari obyek foto sesaat setelah anda membidik kamera ke arah obyek.

    Intinya Ponsel Blackberry 10 membuat pengguna dimudahkan karena multimedianya juga yang cukup sederhana supaya tak merepotkan pengguna, dan juga pengguna lebih mudah berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain.
Nah kita harapkan Kelebihan Ponsel Blackberry 10 dapat mempermudah kita sebagai pengguna nantinya dan yang paling utama adalah tak membuat kantong kita jebol. Bagaimana pendapat anda tentang BB 10?



Semoga artikel Kelebihan Ponsel Blackberry 10 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Kelebihan Ponsel Blackberry 10 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan