SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 November 2012

Samsung Citrus C3520 HP Super Klasik Dan Unik


Samsung Citrus C3520 HP Super Klasik Dan Unik Desain cantik Citrus C3520 tampil cantik dengan desain clamshell sangat klasik di dalamnya terdapat fitur tambahan untuk berkomunikasi yang cukup impresif.Dengan desainnya yang simple HP ini sangat mudah dibawa kemana-mana.

Beratnya yang hanya 97,3 gram yang dapat dikategorikan sebagai ringan tersebut memudahkan anda dalam memakai HP ini.Tombol navigasinya yang keren juga membuat Hand phone ini digemari banyak wanita yang simple ditambah resolusi 240x320 yang cukup lebar untuk HP.

Kamera yang ada dengan 1,3 MP menjadikan handphone ini tak kalah dalam urusan memotret , FM Radio ,Mp3 Player dan juga anda dapat menambah media penyimpanan anda dalam menambah kebutuhan anda dalam penyimpanan data.

Untuk harganya sendiri Samsung Citrus C3520 HP hanya kisaran 600ribuan. Tersedia di berbagai samsung store di seluruh Indonesia tetunya.

Berikut foto nya :



Semoga artikel Samsung Citrus C3520 HP Super Klasik Dan Unik bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Samsung Citrus C3520 HP Super Klasik Dan Unik ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan