SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 11 November 2012

Samsung Galaxy Express Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Express Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Express Harga Dan Spesifikasi - Banyak sekali model dari Samsung Galaxy sehingga membuat kita pusing untuk membeli yang mana, nah kali ini Jati Blog akan membagikan sedikit informasi tentang Samsung Galaxy Express Harga Dan Spesifikasi .

Samsung Galaxy Exprees produk smartphone dari Samsung ini mempunyai laar 4,5 inchi Super AMOLED Plus dimana layarnya mampu menampilakan resolusi hingga 480X800 pixel dengan menggunakan prosessor dual-core 1,5 GHz.

Samsung Galaxy Exprees memakai kamera depan yaitu 5MP di belakang dan 1,3 MP di belakang HP ini sendiri.Baterainya cukup besar yakni 2000 mAh. Dan berikut gambar dari Samsung Galaxy Exprees :

Samsung Galaxy Exprees Harga Dan Spesifikasi

Untuk kapasitas penyimpanan sendiri adalah 5GB lalu ada juga slot memori tambahan untuk menyimpan kebutuhan anda . Dilihat dari model dan spesifikasinya memang kurag istimewa karena memang pasar produksi HP ini adalah di kelas menengah kebawah.





Semoga artikel Samsung Galaxy Express Harga Dan Spesifikasi bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Samsung Galaxy Express Harga Dan Spesifikasi ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan