SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 18 November 2012

Sharp Aquos SH930W Android Full HD 7 Jutaan


Sharp Aquos SH930W Android Full HD 7Jutaan - Sharp baru saja mengeluarkan gebrakan baru dengan membuat ponsel Android yang bisa membuat anda terpanah karena kecanggihannya.Yaps layar resolusi Full HD baru-baru ini hanya dikeluarkan oleh HTC dan Sharp so, pastinya ponsel ini memiliki kualitas yang terjamin.

Sistem operasinya sendiri Sharp Aquos SH930W menggunakan Android 4.1 Jelly Bean dengan konektifitas 3G.Dan memiliki memori sebesar 2GB dan juga kapasitas penyimpanan sampai 32GB serta ditambah slot MicroSD. Serta juga ditambah daya tahan baterai yang cukup tahan lama yaitu sebesar 2.100 mAh sehingga diharapkan dapat mengimbangi sumber daya yang dibutuhkan.

Sayang Sharp Aquos SH930W baru dikeluarkan di Rusia saja, untuk harganya sendiri kurang lebih 700USD atau sekitar 7jutaan. Yaps memang keungguan dari Sharp Aquos SH930W terletak pada resolusi dan kualitas layar dengan kepadatan 433 ppi jauh meninggalkan iPhone 5 maupun Samsung Galaxy S3.




Semoga artikel Sharp Aquos SH930W Android Full HD 7 Jutaan bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Sharp Aquos SH930W Android Full HD 7 Jutaan ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan