SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 15 November 2012

Spesifikasi Dan Harga Handphone ZTE Flash

Spesifikasi Dan Harga Handphone ZTE Flash

Salah satu provider telepon AS, yaitu ZTE sudah mengeluarkan Handphone terbarunya yakni ZTE Flash, HP ini mengusung layar 4,5 inchi dilengkapi dengan OS Android yang kini memang popular di masyarakat.

Handphone ini mengandalkan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0, selain itu untuk kameranya sendiri ZTE Flash msngusung kamera primer 12,6 MP kamera ini dilengkapi oleh LED Flash serta memiliki kemampuan merekam Video HD.Sebagai pelengkapnya di bagian HP ini juga ditambahkan kamera 1MP.

ZTE Flash hadir dengan prosesor dual core 1,5GHz Qualcomm MSM8960, kinerja prosesor ini didukung oleh RAM sebesar 1GB.Jangan khawatir untuk media penyimpanan, ZTE Flash menyediakan memori internat sebesar 8GB dan juga slot MicroSD sebesar 32GB.

Di bagian baterai , handphone ini menggunakan baterai Li-Ion  berkapasitas 1780 mAh dengan daya tahan 8 Jam. Untuk harganya sendiri  ZTE Flash dipatok seharga $130 .


Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga Handphone ZTE Flash bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Spesifikasi Dan Harga Handphone ZTE Flash ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan