SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 November 2012

Tabulet Tabz Z1S Tablet Murah 800 Ribuan


Tabulet Tabz Z1S Tablet Murah 800 Ribuan- Tabulet Tabs Z1S merupakan brad lokal yang memanfaatkan acara Indocomtech untuk memperkenalkan tablet barunya yang harganya W.A.W alias cocok dengan kantong anda sekalian.
Tabulet Tabs Z1S Tablet Murah 800 Ribuan

Yups Tabulet Tabs Z1S Tablet Murah 800 Ribuan ini mengusung layar 7 inchi dengan resolusi 870x480 pixel kapasitas multi-touchscreen dengan maksimal 5 point touch screen dan menggunakan sistem poerasi Android 4.0 Ice cream sandwich.

Sistem dapur pacu Tabulet Tabs Z1S tak mau kalah dengan tablet lain walaupun harganya murah tablet ini memiliki prosessor ARM cortex-A8 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB.

Fasillitasnya cukup lengkap seperti tablet lainnya yaitu: WI-FI , port HDMI serta memori internal sebesar 4GB serta dibekali slot microSD untuk ekspansi memori maksimal 32GB . Sayangnya Tabulet Tabs Z1S  tak dilengkapi dengan koneksi seluler , namun Tabulet Tabs Z1S  menghadirkan port untuk modem 3G eksternal.

Tablet brad lokal ini memang begitu bermasyarakat , harganya yang murah dan fitur yang lengkap menjadikannya pilihan masyarakat menengah kebawah untuk memiliki tablet yang memang layak.


Semoga artikel Tabulet Tabz Z1S Tablet Murah 800 Ribuan bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Tabulet Tabz Z1S Tablet Murah 800 Ribuan ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan