SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 10 November 2012

Tips Cara Cerdas Membeli Laptop

Tips Cara Cerdas Membeli Laptop 

Perkembangan teknologi yang semakin cepat membuat bara perusahaan lokal maupun luar negerti berlomba lomba membuat laptop dengan bermacam-macam kualitasnya. Nah untuk itu kali ini Jati Blog akan berbagi sedikit mengenai Tips cara membeli laptop agar anda ketika membeli laptop tidak salah pilih dan kecewa nantinya.

Tips Cara Cerdas Membeli Laptop

Dengan berlomba-lombanya perusahaan teknologi membuat laptop dengan kualitas bagus juga dimanfaatkan knum nakal untuk menjual laptop dengan rakitan sehingga merugikan konsumen , nah maka dari itu simaklah Tips cara cerdas membeli laptop di bawah ini:

  1. Brand/ Merk

    Yaps terkadang kita juga tergantung oleh merk yang sudah terkenal jika memang anda mempercayai merk tersebut ya tunggu apalagi? namun jika anda belum tahu merk yang bagus untuk laptop carilah informasinya di google karena sebuah merk juga cukup penting untuk diperhatikan.

  2. Spesifikasi /fitur

    Nah ini dia juga penting sebuah fitur / spesifikasi dalam laptop juga perlu diperhatikan karena semakin canggih fitur yang ada juga semakin bagus laptop yang akan anda beli tersebut. Maka teliti dahululah sebelum anda membeli laptop.

  3. Harga

    Biasanya jika semakin lengkap fitur sebuah laptop maka akan semakin bertambah juga harganya , namun jika anda memang punya uang untuk membeli laptop tersebut ya tunggu apalagi toh kata orang orang "ada harga pasti ada rupa" namun jika anda yang berkantong tipis seperti saya haruslah teliti dengan harga yang ditawarkan jangan-jangan anda memilih laptop dengan harga yang murah namun baru dipakai beberapa bulan sudah rusak laptop tersebut.

  4. Daya tahan baterai

    Yaps ini cukup penting semakin daya tahannya kuat ya otomatis ini juga dapat membuat memudahkan anda dalam bekerja karena tak perlu repot repot lagi mengechas laptop lama-lama.

  5. Ukuran dan berat

    jika anda bekerja di tempat ang jauh sebaikna pilihlah laptop ang agak ringan agar anda tak kesusahan dalam membawa laptop tersebut maka dari itu 
    Ukuran dan berat juga harus anda perhatikan.
Nah itu dia sedikit tips  Tips cara cerdas membeli laptop semoga yang sedikit itu dapat bermanfaat bagi anda sekalian.






Semoga artikel Tips Cara Cerdas Membeli Laptop bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Tips Cara Cerdas Membeli Laptop ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan