SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 17 Desember 2012

3 Manfaat Menjadi Orang Alay


3 Manfaat Menjadi Orang Alay
Tak dipungkiri di zaman modern ini ada saja hal yang aneh tak terkecuali alay , mungkin ala lebih banyak sisi negatifnya dari pada positifnya namun untuk kali ini Jati Blog khsusus membagikan manfaat yang dapat anda peroleh bila menjadi anak alay.



Alay menjadi fenomena yang menghebohkan di Indonesia, mulai dai tingkahnya yang lucu, unik sampai dengan bahasanya yang waw cetar membahana kata Syahrini.Nah apa saja kah manfaat menjadi orang alay? berikut jawabannya:


  1. Menjadi Orang Yang Lebih Percaya Diri

    Yaps dengan menjadi alay anda akan menjadi orang yang lebih percaya diri, karena memang orang ala biasanya tampil PD didepan umum walaupun orang lain tak menyukainya. Tapi bagi mereka orang lain tidak suka ya tidak apa-apa yang penting mereka senang.
  2. Password Alayers Susah Di Hack Oleh Hacker

    Nah bagi anda alayers yang mempunyai facebook/twitter, pastilah Hacker susah meng-Hack facebook/twitter anda , hal itu mungkin dikarenakan oleh penulisan orang-orang alay yang susah ditebak seperti h4! 4p4 ka84r . Yaps sehingga membuat para hacker enggan untuk menghack akun media sosial anda.
  3. Mudah Bergaul Dan Berbicara

    Mungkin bagi anda yang pemalu dan sangat sulit mencari teman anda harus menjadi orang alay, karena tak dipungkiri orang alay mudah berbicara di depan orang sehingga dapat memikit seseorang untuk berteman dengannya. Maka dari itu orang ala juga mudah bergaul dengan siapapun.
Nah demikian informasi yang agak aneh dari saya semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalian, dan untuk itu saya ucapkan. Selamat menjadi orang alay.


Semoga artikel 3 Manfaat Menjadi Orang Alay bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 3 Manfaat Menjadi Orang Alay ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan