SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 31 Desember 2012

7 Alasan Mengapa Pengunjung Tidak Mengunjungi Blog Anda Lagi


7 Alasan Mengapa Pengunjung Tidak Mengunjungi Blog Anda Lagi

Pengunjung adalah salah satu item penting dalam sebuah blog, terlebih lagi adalah pengunjung setia yang selalu berkunjung secara rutin mengawasi blog kita jika ada artikel terbaru.

Tidak mudah menjadikan seorang pengunjung menjadi pengunjung setia, namun sebaliknya, membuat pengunjung yang hanya sekali berkunjung sangatlah mudah, kali ini blog Tips Trik SEO Blogger Pemula, akan memberikan sebuah artikel yang berjudul 7 Alasan Mengapa Pengunjung Tidak Mengunjungi Blog Anda Lagi.

Dalam setiap poin - poin yang saya sampaikan dibawah ini, berisi kritikan kritikan bagi anda, mungkin juga bisa tergolong kritikan pedas.


7 Alasan Mengapa Pembaca Tidak Mengunjungi Blog Anda Lagi


7 Alasan Mengapa Pengunjung Tidak Mengunjungi Blog Anda Lagi.

1. Artikel.

Tidak pernah menerbitkan artikel, tidak pernah menerbitkan artikel menarik dan berkualitas, adalah salah satu faktor larinya pengunjung kita.
  • Artikel S@RA.
  • Artikel P*rno.
  • Artikel Not Original (Copas).

2. Sulit Untuk Membaca Artikel Anda.

Anda membuat sebuah artikel yang sangat sulit untuk dibaca oleh seorang pembaca dengan teks yang kecil atau font yang susah untuk dibaca.
  • Mungkin blog anda akan terlihat menarik jika ditambah dengan attribut "italic" tetapi taukah kamu, pembacapun bisa saja menemui kesulitan untuk membacanya, terlebih lagi jika pembaca sedang dalam keadaan lelah.

3. Loading Blog Yang Terlalu Lama.

Jika suatu halaman tidak terbuka dalam waktu kurang lebih 10 detik, otomatis pembaca akan secepatnya keluar dari halaman tersebut.
  • Beberapa widget yang berbau flash.
  • Gambar - gambar yang berlebihan di dalam blog.
  • Javascript yang berjalan terlalu lama hingga membuat crash.

4. Tampilan.

Tampilan yang silau, membosankan, pasaran, dll.
  • Warna background blog anda membuat kesulitan atau silau mata pembaca karena tidak adanya kontras antara background dengan latar post.
  • Tampilan dan Tata Letak membosankan, dan akan dipastikan pembaca blog anda tidak akan berkunjung kembali.

5. Iklan.

Beberapa blog ada yang menyuguhkan kepada pengunjung dengan iklan iklan yang melayang kiri kanan tidak bisa di close dan ada tulisan "Mohon Klik Salah Satu Iklan Ya" kok gak mau yang seperti ini aja ya ? biar greget "Tolong Klik Salah Satu Iklan, Kalau Tidak Anda Akan Mati" selain itu, yang lebih sangat parah adalah iklan iklan yang berbau P*rno.

6. Not Original.

Tulisan di blog diterbitkan dengan bantuan CTRL+C dan CTRL+V.
Artikel Not Original sangatlah basi tidak ada yang baru darinya.


7. Admin Tidak Komunikatif.

Jika ada seorang pembaca yang bertanya, si admin tidak pernah menjawabnya, hal ini jelas membuat pembaca kesal dan tidak pernah mengunjungi blog anda lagi.


Mungkin yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Baca Juga : Pentingnya Internal Link Untuk SEO



Semoga artikel 7 Alasan Mengapa Pengunjung Tidak Mengunjungi Blog Anda Lagi bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 7 Alasan Mengapa Pengunjung Tidak Mengunjungi Blog Anda Lagi ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan