SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 06 Desember 2012

Download Game PES 2013


Download Game PES 2013-PES (Pro Evolution Soccer) memiliki 2 versi yakni versi mobile (HP) dan juga PC , nah kali ini Jati Blog akan berbagi FULL Gmae PES 2013 PC yang pastinya game ini sangat unik dan asik untuk dimainkan bagi anda pecinta bola.

Namun versi resmi PES 2013 baru dirilis April 2013, tapi jangan khawatir karena Jati Blog akan berbagi versi Demonya saja dan FREE untuk anda pecinta bola mania. Anda tinggal download dan bisa memainkan game ini sepuas anda. Nah langsung saja berikut gambar dari PES 2013:






Untuk Versi terbarunya Berikut  fitur terbaru dari PES 2013:

1. FULL Control

Pada fitur ini anda secara mudah dapat mengendalikan pemain secara penuh mulai dari pergerakan , full manual, shooting full manual passing, dan juga full manual goal keeper  .

2. Player ID

Pada fitur ini menitik beratkan pada pergerakan dengan ataupun tanpa bola (dummy running) setiap pemain artinya kemampuan individu sangat diperhatikan. Pada fitur ini tersedia dua versi yakni:

-Player individual:dengan hanya melihat atribut akan memudahkan mengenali setiap pemain yang terbaik. Setiap pemain akan memiliki ciri khas masing-masing yang berbeda-beda, miasalnya saat  berjalan, menggiring bola sanmpai selebrasi gol.

-Individual to goal kepper: fitur ini merupakan fitur tambahan yang sebelumnya belum terlalu diperhatikan  yaitu pada sektor pergerakan penjaga gawang.


3. PRO Active ALL

pada fitur baru ini belum ada kejelasannya tentang keunggulan yang dimilikinya , tapi Konami mengatakan bahwa fitur ini dapat meningkatkan setiap respom para pemain di lapangan dan saat pertandingan .

Untuk versi demonya anda bisa langsung mendownload game ini disini

Untuk memainkan game ini anda disarankan memiliki System reqruitment seperti yang tertera dibawah ini: 
  • Windows XP SP3, VISTA SP2 , 7
  • Intel Core2 Duo 2.0GHz
  • 2GB RAM. 8GB Free hard disk space 8X DVD-ROM Drive
  • Direcx 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Raedon HD2400 or Better.
  • Direcx 9.0c compatible sound card
  • Direcx 9.0c or highter (include on Disc)
  • Windows compatible USB Gamepad. 1280X720 monitor resolution.
Demikian yanng dapat saya sampaikan tentang  Download Game PES 2013|full version.

Semoga artikel Download Game PES 2013 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Download Game PES 2013 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan