SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 28 Desember 2012

Yayan Suryana - Konsultan SEO di Indonesia

Yayan Suryana - Konsultan SEO di Indonesia

Banyak sekali konsultan - konsultan SEO di Indonesia, dan salah satunya om Yayan Suryana atau populer dipanggil dengan sebutan Kang Yayan SCo.


yayan suryana

Yayan Suryana - Konsultan SEO di Indonesia

Kang Yayan si orang ajaib pandai seo yang lahir pada tahun 1989 di purwakarta, menginjak usia 20 tahun kang Yayan hijrah ke Ibukota Indonesia (Jakarta).
Blogging dan Internet Marketing adalah Passion kang Yayan pada saat menginjak bangku sekolah menengah atas di SMK Negeri 1 Purwakarta sampai akhirnya terwujud menjadi Fulltime Praktisi Internet Marketing ditahun 2010. Karena sifat manusia yang mudah bosan, hal tersebut berlaku juga pada Kang Yayan yang menjadi seorang Karyawan dan mencoba membuat sesuatu yang lebih luar biasa lagi dengan modal pesangon yang di Investasikan membeli sebuah Domain dan Hosting untuk menjalankan Bisnis Internet.

Jejak Langkah Kang Yayan di Tahun 2010.

Di Kompori seorang Praktisi Internet Marketing asal kabupaten Purwakarta yaitu Rully Fajar Pratama atau yang akrab di panggil Rully Mastermind yang sukses lebih dulu di dunia Internet Marketing dengan memanfaatkan Program Google Adsense.
Mencoba keberuntungan dengan fokus mengelola blog yang diikut sertakan dalam program Pay Per Click (PPC) Google Adsense hingga menghasilkan dan membuat kepercayaan diri untuk Mandiri menjalankan usaha tanpa harus terikat jam kerja. Resign dari perusahaan tempat Kang Yayan bekerja setelah rutin mendapatkan minimal $500 dari Google Adsense. (WOW)

Langkah Pasti Kang Yayan di Tahun 2011.

Percaya diri sebagai Internet Marketer yang bekerja didepan Laptop dengan Koneksi Internet dari salah satu Provider jaringan CDMA di Indonesia. Bekerja dimanapun dan Kapanpun asal terkoneksi internet benar-benar Kang Yayan alami dan bukan hanya sebuah mimpi belaka.
Rutin mendapatkan Income dari Google Adsense, Kang Yayan mencoba jualan produk toko online AMAZON dengan mendaftar sebagai Affiliatenya. Walaupun Income dari Amazon tidak sebesar Google Adsense, Kang Yayan tetap bersyukur bisa mendapatkan uang dari Internet di Usia yang masih memiliki sifat labil.
Beberapa web kang Yayan :

  • Personal Blog : http://yayansuryana.co/ 
  • http://yayansuryana.net/
  • http://distroys.com/
  • http://idsco.blogspot.com/
  • http://jurusblogger.com/
  • Dan masih banyak lagi.
Semoga saja kang Yayan mau mengangkat saya menjadi muridnya, dan jika Kang Yayan menerima saya dan pada akhirnya nanti saya dapat memahami seo harapan saya adalah, semoga saya tidak diberi oleh Allah sifat sombong, dan pelit serta ikhlas berbagi ilmu seo yang sudah saya pahami.





Semoga artikel Yayan Suryana - Konsultan SEO di Indonesia bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Yayan Suryana - Konsultan SEO di Indonesia ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan