SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Januari 2013

3 Pelajaran Blogging Dari Gangnam Style

3 Pelajaran Blogging Dari Gangnam Style


Pelajaran blogging dapat diambil dari arah mana saja, salah satunya adalah dari arah musik Gangnam Style. Akhir - akhir ini musik ini selalu berdengung ditelinga saya, karena tak henti hentinya tetangga, kerabat, teman sekolah yang selalu memutar musik ini.

3 Pelajaran Blogging Dari Gangnam Style


Berikut 3 Pelajaran Bloggingnya :


Pelajaran #1 - Inovatif.


Inovatif merupakan alasan terbesar banyak sekali seseorang kecanduan mendengarkan lagu ini.
Saya belum pernah melihat orang mendapatkan inspirasi dari kuda, dan mengubahnya menjadi sebuah langkah tarian. Langkah itu benar-benar baru, dan orang-orang menyukai sesuatu yang baru baru.

Lihatlah blog sobat. Lihatlah pesaing sobat. Apakah ada perbedaan ? Bila sobat sama seperti orang lain, bagaimana sobat bisa berdiri dan keluar dari kerumunan orang banyak ?.

Inovasi membutuhkan usaha, tetapi tidak terlalu sulit. Fokus pada sesuatu yang dicintai oleh pembaca. Sobat harus berpikir, tetapi jika pikiran sobat sudah mencapai pada suatu ide yang inovatif, Blog sobat akan terkenal mendadak seperti Gangnam Style.



Pelajaran #2 - Jangan Ragu Melakukan Sesuatu Yang Baru.


Tarian yang dibawakan pada musik tersebut tergolong dalam tarian yang baru dalam dunia musik. Banyak sekali para pemusik yang menarinya itu itu saja, tidak mempunyai perbedaan antara satu yang lainnya.

Banyak blogger yang menulis topic topic trend saja. Ya, topik tersebut mungkin trending, tapi ada masalah: semua orang menulis tentang topik yang sama, sehingga sulit untuk mendapatkan perhatian dengan menulis hal tersebut.

Jika sobat mulai menulis sesuatu yang lain, sobat memiliki kesempatan untuk menciptakan tren baru dalam blog sobat. Hal ini juga mengarah kembali ke inovasi. Ide sobat lebih inovatif, pasti blog sobat lebih terkenal dari yang lainnya.



Pelajaran #3 - Unik, Kreatif, dan Mempunyai Ciri Khas.


Saya akui Gangnam Style memiliki keunikan, kreatif, dan mempunyai ciri khas tersendiri dalam alunan tarian dan pada alunan musiknya.

Buatlah blog sobat unik, kreatif, dan mempunyai ciri khas. Bisa membuat sebuah konten yang unik dan kreatif. Design yang menggambarkan ciri khas blog sobat, ataupun yang lainnya, yang bisa membuat pembaca tidak melupakan blog sobat.





Semoga artikel 3 Pelajaran Blogging Dari Gangnam Style bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 3 Pelajaran Blogging Dari Gangnam Style ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan