SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 11 Januari 2013

Mengapa Blogger Sukses Memiliki Banyak Musuh ?

Mengapa Blogger Sukses Memiliki Banyak Musuh ?

Tips Trik SEO Blogger Pemula - Menjadi seorang blogger yang sukses bukanlah tugas yang mudah, diperlukan perencanaan yang matang dan semangat untuk menjadi seorang blogger sukses.

blogger sukses

Saya sudah melihat banyak kasus di mana blogger sukses dibenci oleh para blogger baru dan orang lain, seseorang harus mengerti jika mereka ingin berhasil juga maka mereka harus bekerja keras untuk menggapai kesuksesan dalam blogging, yang merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras, saya punya banyak teman blogger yang cukup sukses yang sering kali teman saya tersebut dibenci oleh beberapa orang dengan berbagai cara seperti bom klik di iklan adsense, menulis hal-hal yang tidak relevan tentang blog teman saya di media sosial.


Saya menemukan beberapa alasan Mengapa Blogger Sukses Memiliki Banyak Musuh ?



ALASAN #1 - IRI DENGAN PENDAPATAN MEREKA.

Ini adalah alasan yang sangat mendasar di mana blogger yang sukses menjadi korban kecemburuan blogger lainnya. Saya mempunyai teman yang setiap bulannya mendapatkan 100$+ tiap bulannya dari PPC seperti Google Adsense, tetapi banyak juga blogger yang cemburu akan kesuksesan teman saya tersebut, maka si blogger iri ini mengebom klik iklan blogger teman saya, dan pada akhirnya teman sayapun terkena hukuman dari Google Adsense.

ALASAN #2 - JADWAL YANG SIBUK.

Hampir seluruh blog yang berpredikat sukses sangat sibuk karena mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam satu hari lalu melanjutkan pekerjaan mereka yang lain dan bisnis lainnya, dan sering kali mereka tidak merespons dengan cepat setiap pertanyaan dari blogger lain, dan beberapa blogger baru berpikir mereka (Blogger Sukses) tidak ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka (Blogger Baru) karena mereka (Blogger Sukses) adalah seorang blogger yang sukses. Dan ini membuat blogger baru merasa dicuekkan, tidak dipedulikan, dibuang seperti sampah yang pada akhirnya akan menjadi musuh.

ALASAN #3 - SUKSES DALAM WAKTU YANG SINGKAT.

Saya punya banyak teman yang menjadi blogger sukses dalam waktu yang sangat singkat, yang merupakan alasan lain blogger sukses dibenci oleh beberapa orang dan sesama blogger, yang blogger iri sebenarnya tidak tahu, mengapa mereka bisa sukses secepat ini, karena dalam waktu yang singkat itu mereka berusaha lebih keras dari blogger lainnya. Kalian juga dapat melakukan hal ini jika kalian bekerja seperti mereka dan berpikir seperti mereka.
Posting ini khusus didedikasikan untuk semua blogger yang sukses yang sedang melewati situasi semacam ini dalam karir blogging dan dedikasi Anda terhadap blogging, saya meminta jika Anda membaca posting ini Silakan tulis pengalaman Anda dalam komentar.

Baca Juga : 3 Kesalahan Kehidupan Seorang Blogger Baru



Semoga artikel Mengapa Blogger Sukses Memiliki Banyak Musuh ? bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Mengapa Blogger Sukses Memiliki Banyak Musuh ? ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan