SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 23 Februari 2013

Keramik Lantai murah buat proyek!

Keramik Lantai murah memang banyak dicari terutama warna putih apalagi keramik warna putih ini tahun kemarin 2012 sempat susah dicari karena banyaknya penggunaan terutama buat proyek perumahan dan proyek pembangunan sekolah yang kebanyakan menggunakan keramik warna putih. Tahun ini 2013 persediaan keramik warna putih di pasaran atau di toko toko bahan bangunan sudah mulai stabil, namun harganya belum ada penurunan, kecendrungannya akan tetap bertahan. Keramik lantai murah ini untuk warna putih di dominasi oleh merk Mulia Keramik. Keramik yang banyak dibeli yaitu type Mulia Dus Polos atau biasa disebut Mulia DP, karena harganya yang murah dan kwalitasnya tidak diragukan meskipun Mulia dus polos termasuk KW3.

Mulia DP
Harga Keramik Mulia DP ini berkisar Rp. 38.000,- sd Rp. 40.000,- . Untuk anda yang mau bangun rumah dan anggarannya sangat minim tentunya bisa menjadi pilihan alternatif.

Semoga artikel Keramik Lantai murah buat proyek! bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Keramik Lantai murah buat proyek! ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan