SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 09 Maret 2013

3 Pelajaran Blogging Dari Harlem Shake

3 Pelajaran Blogging Dari Harlem Shake

Tips Trik SEO Blogger Pemula - Harlem Shake disebut - sebut sebagai seorang pesaing yang dapat mengalahkan kepopuleran dari Gangnam Style dengan tariannya seperti Kuda.

Read : 3 Pelajaran Blogging Dari Gangnam Style

Harlem Shake tidak jauh berbeda dengan Gangnam Style, keduanya Inovatif, Kreatif, dan Memiliki Ciri Khas. Dalam 1 bulan sejak diupload di Youtube, tarian Harlem Shake telah menyebar dengan cepat ke berbagai belahan dunia.

harlem shake

3 Pelajaran Blogging Dari Harlem Shake

Sama halnya dengan Gangnam Style, Harlem Shake juga dapat memberikan pelajaran blogging bagi kita semua :




Pelajaran #1 - Tampilan Bukan Segalanya.

Harlem Shake dengan tarian tak beraturannya dapat menghipnotis banyak mata yang memandang, bagi saya tak ada unsur seni didalamnya, tapi mengapa banyak disukai masyarakat ?.

Didunia bloggingpun demikian, design blog dapat diibaratkan sebagai tampilan. Seseorang melihat blog yang tampilannya tidak rapi atau acak acakan, tapi dia selalu saja mengunjungi blog tersebut. Mengapa ?, karena blog tersebut memberikan konten yang bermanfaat bagi orang tersebut.


Pelajaran #2 - Trend Tersendiri.

Saya selama ini masih belum menemui sebuah tarian tak beraturan seperti Harlem Shake dan yang lebih mengejutkan bahwa tarian tersebut sangat populer. Ini membuktikan bahwa Trend yang jarang digunakan dapat menuai keberhasilan.

Jika kalian selalu memuat konten konten populer, saya yakin kalian akan menemui kesulitan dalam persaingan. Buatlah konten yang berbeda dengan yang lainnya, yakinlah bahwa konten berbeda kalian dapat menjadi konten yang paling populer.


Pelajaran #3 - Semua Dapat Sukses.

Harlem Shake datang dengan tarian Fresh dan awut awutan dapat menuai kesuksesan ini dapat menjadi bukti bahwa semua tarian dapat sukses walaupun itu jelek sekalipun.

Dalam dunia blogging, ada kalanya kita menemui sebuah blog yang cukup berat dalam masalah load, dan tampilan yang sangat menyilaukan mata, pasti sebagian besar kita akan menganggap blog tersebut adalah blog yang sangat jelek. Tapi setelah kita scroll sampai ke Footer ternyata blog tersebut ber-visitor 10.000 - 20.000/hari dan menghasilkan uang dalam jumlah besar dari kegiatan blogging.




Semoga artikel 3 Pelajaran Blogging Dari Harlem Shake bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 3 Pelajaran Blogging Dari Harlem Shake ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan