SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 19 Juni 2013

Atasi udara panas dalam ruangan dengan Turbine Ventilator

ventilasi udara
Turbine ventilator diatas gedung (foto:circleventturbineventilator.com)
Untuk mengatasi udara panas dalam ruangan yang tidak begitu besar seperti di kantor kantor atau rumah tinggal biasanya dengan menggunakan AC (Air Conditoner). Tapi bagaimana dengan sirkulasi udara di ruangan besar seperti misalnya di pabrik-pabrik, aula, gedung olah raga, dan gedung besar lainnya? seberapa besar kekuatan AC yang harus digunakan? tentunya dengan dengan AC yang paling besar sekalipun tidaklah optimal malah yang ada pemborosan energi. Solusi yang tepat untuk mengatasi udara panas dalam ruangan yang besar yakni dengan menggunakan Turbine Ventilator.
Turbine Ventilator bekerja seperti exhaust fan yang berfungsi menghisap udara, debu dari dalam ke luar ruangan tanpa menggunakan tenaga listrik. Turbine Ventilator digerakkan dengan tenaga angin (natural/alami) dan adanya perbedaan suhu, tanpa tenaga listrik, tidak berisik dan bisa bekerja selama 24 jam. Makanya alat ini dinamakan Circlevent Automatic Turbine Ventilator. Alat ini umumnya terbuat dari stainless steel sehingga tidak cepat rusak karena berkarat.

Tips pemasangan Turbine Ventilator
Posisi pemasangan turbin ventilator idealnya pada puncak atap bangunan, di bawah nok atap untuk menghindari kebocoran atap. Jarak antara turbin ventilator satu dengan yang lain direkomendasikan tidak kurang dari 3 meter. Selain itu usahakan untuk menempatkan turbin ventilator pada tempat yang aliran udaranya lancar dan tidak sejajar dengan dinding.

Artikel terkait:
Tips sirkulasi udara di dapur agar tidak panas
Harga Turbine Ventilator merk Cooler

Semoga artikel Atasi udara panas dalam ruangan dengan Turbine Ventilator bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Atasi udara panas dalam ruangan dengan Turbine Ventilator ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan