SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 Juli 2013

Apa Keuntungan memakai Kalsiboard?




KEUNTUNGAN UTAMA
Kalsiboard sangat aman bagi kesehatan, sedikitpun tidak tekandung bahan asbes. Sebagaimana kita tahu debu-debu asbes jika terhirup paru-paru dapat merusak sel paru-paru dan tidak dapat larut sehingga beresiko kanker. Di sebagian Negara Eropa bahkan mulai dilarang penggunaan bahan asbes.
Kalsiboard karena tidak mengandung asbes maka produk ini tidak getas (brittle) sebagaimana sifat dasar bahan asbes.


DIMENSI STABIL
Salah satu proses pembuatan Kalsi adalah autoclaving yaitu pengeringan dengan temperature dan tekanan yang tinggi, dan hasilnya fantastis. Papan Kalsi sangat stabil di berbagai suhu. Muai susut yang terjadi sangatlah kecil. Sehingga mencegah terjadi keretakan karena perubahan muai susut saat aplikasi di interior karena mesin penyejuk ruangan dan perubahan iklim pada aplikasi eksterior.

VARIASI KETEBALAN
Papan Kalsi mempunyai variasi ketebalan yang sangat besar untuk ukuran papan. Dari 3mm sampai 20 mm. Efeknya yang sangat positif adalah pada variasi aplikasinya. Dari plafon, partisi, dinding luar dan bahkan lantai. Dari dinding yang rata sampai melengkung. Untuk saat ini hanya papan Kalsi yang mempunyai keunggulan ini.

SISI RECESSED
Adalah Jenis Kalsi Board yang diperuntukan untuk board yang menghasilkan sambungan yang sempurna rata. Dengan adanya bagian yang lebih tipis di bagian tepi (recessed) juga mengurangi pemakaian kompon dan lebih memudahkan penyambungan, pekerjaan jauh lebih cepat.
Sambungan sempurna, permukaan sambungan akan sama rata dengan permukaan lembaran.

FLEXIBLE
Keunggulan lain yang fantastik adalah daya tahan kalsi sekuat semen tapi mempunyai kelenturan layaknya bahan plywood. Kalsi board dapat di lengkungkan sampai sudut tertentu, sehingga bisa digunakan untuk mewujudkan disain-disain lengkung arsitektural yang spektakuler. Dengan sedikit pengetahuan tentang konstruksi apapun bentuk lengkung maka akan mudah diikuti dengan mulus oleh lembaran papan Kalsi

Baca juga:
Cara mengetahui produk Kalsi yang Asli
Harga Papan Semen


Semoga artikel Apa Keuntungan memakai Kalsiboard? bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Apa Keuntungan memakai Kalsiboard? ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan