SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 15 Juli 2013

Renovasi Rumah | Make over rumah

Renovasi Rumah atau juga bisa disebut Make over rumah adalah perbaikan sebuah rumah yang sebelumnya kurang bagus atau sudah pada rusak menjadi lebih bagus lagi. Salah satu make over rumah adalah penggantian cat lama dengan cat baru, ataupun penambahan keramik juga penggantian keramik. Biasanya kalau sebuah rumah sudah di make over akan lebih fresh lagi, kehidupanpun akan lebih ceria dan punya semangat baru. Contoh rumah yang sudah di make over dari sebelumnya warna dan bentuknya kelihatan tidak rapih atau warna catnya sudah kusam dan tidak terawat, kini menjadi segar kembali dan sangat bercahaya.

Foto Rumah sebelum dan sesudah direnovasi:

make over rumah
Rumah sebelum direnovasi

rumah setelah di makeover
Rumah setelah direnovasi
Rumah ini tidak ada perubahan bentuk namun kelihatannya lebih fresh dan cerah bukan!. Perubahan yang mencolok adalah penggantian warna cat dengan warna yang lebih cerah. Lantai depan rumah dipasangi keramik kasar warna abu tua ukuran 20x40. Nat keramik dibuat lebih besar dan ditaburi batu hias kecil warna putih bisa dibeli di toko atau kios batu alam. Untuk Cat tembok depan menggunakan cat tembok exterior merk mowilex karena cat ini tahan terhadap cuaca dan jamur sehingga terkena air hujan dan panas pun tidak mengalami perubahan. Cat untuk bagian Plafon dan bagian dalam cukup menggunakan cat biasa misalkan cat tembok Falcon Gold atau Lippo Paint. Nah demikian yang bisa kami sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Semoga artikel Renovasi Rumah | Make over rumah bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Renovasi Rumah | Make over rumah ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan