SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 Agustus 2013

Merangkai Sendiri Kunci Pintu Rumah Otomatis

Pada postinngan sebelumnya saya telah membahas tentang Kunci Pintu Rumah Otomatis atau Kunci Pintu Digital yang kerjanya memakai sistem elektrik atau elektronik. Kunci ini tentunya harganya cukup mahal tapi kalau anda adalah orang kaya harga tak menjadi masalah yang penting anda puas dan barangnya berkualitas. Harga Kunci Pintu Rumah Digital ini bisa mencapai Jutaan Rupiah. Saya mencoba mencari harga kunci pintu rumah otomatis di internet dan telah menemukan website yang menjualnya http://tokoone.com/kunci-pintu-rumah-otomatis/ harganya fantastis! harga kunci pintu digital Rp. 2.275.000 (data tgl 22 Agustus 2013) dan bagi sebagian besar orang mungkin harganya
belum terjangkau. Tapi saya telah menemukan solusi untuk anda yang ingin memiliki Kunci Pintu Otomatis dengan harga murah yakni dengan membuatnya sendiri harganya tidak akan lebih dari 200 ribu rupiah. Yang anda butuhkan adalah Solenuid Kunci Pintu dan Skema Rangkaian Kunci Pintu Otomatis. Anda bisa membeli Solenuid Kunci Pintu di Toko Online depoinovasi.com saya telah membelinya juga. Dan kemudian anda merangkai skemanya, kalau tidak bisa merangkai sendiri anda bisa dibuatkan sama teman anda yang hobi elektronika. Untuk skemanya bisa anda lihat di http://kumpulanrangkaianelektronik.blogspot.com/2013/08/skema-rangkaian-kunci-kode-elektronik.html Relaynya anda ganti dengan Solenuid. Untuk pembuatan tombolnya anda bikin sedemikian rupa agar terlihat bagus dan rapi dan anda tempatkan di depan pintu bagian luar (contoh gambar diatas). Untuk rangkaiannya bisa anda tempatkan pada kotak kecil dan ditempelkan di pintu bagian dalam. Kalau anda bisa merangkainya dijamin akan lebih puas ketimbang membeli yang sudah jadi meskipun dengan perjuangan yang begitu berat sekalipun!
Selamat mencoba dan semoga berhasil. Amiin.

Semoga artikel Merangkai Sendiri Kunci Pintu Rumah Otomatis bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Merangkai Sendiri Kunci Pintu Rumah Otomatis ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan