SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 05 September 2013

Bahan Perekat Beton Lama dengan Beton Baru

SikaCim Bonding Adhesive
Beton lama dan beton baru terkadang sukar bersatu sehingga bisa terjadi keretakan apalagi kalau terkena hujan bisa masuk air atau rembes. Kini ada bahan perekat yang bisa merekatkan sambungan pengecoran antara beton lama dengan beton baru namanya SikaCim Bonding Adhesive. Keunggulan bahan ini bisa menambah daya rekat adukan mortar, mudah dilarutkan dan bisa meningkatkan kelecakan juga mengurangi keropos dan retak. SikaCim Bonding Adhesive dikemas dalam Jerigen ukuran 900ml, warnanya putih. Satu kemasan bisa untuk kurang lebih 8m2. Harga SikaCim Bonding Adhesive biasanya dijual dengan harga Rp.40.000 s/d Rp 45.000. Untuk mengetahui harga produk Sika bisa anda lihat di http://infohargabahanbangunan.blogspot.com/2013/04/daftar-harga-produk-sika.html
Untuk penggunaanya: Campurkan SikaCim Bonding Adhesive-Air-Semen=1:1:3 aduk hingga rata. Tuang/oleskan dengan
menggunakan kuas ke permukaan beton lama yang sudah dalam keadaan lembab. Segera cor beton baru ketika sambungan masih basah.


Untuk adukan mortar:
Campurkan SikaCim Bonding Adhesive:Air 1:2 aduk hingga rata. Gunakan sebagai air pencampur untuk adukan semen:pasir=1:3 (mortar) sampai kekentalan yang dikehendaki.

Semoga artikel Bahan Perekat Beton Lama dengan Beton Baru bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Bahan Perekat Beton Lama dengan Beton Baru ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan