SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 24 Maret 2012

Kucoba.com tempat add bookmark KONTES PARA MASTAH

              Kucoba.com tempat add bookmark, merupakan ajang yang bergengsi dari Sang Mastah.Semua master-master hari ternyata berkumpul bareng dirumahnya Kang Salamn, mantab banget Kontes SEOnya, nggak mau ketinggalan yang masih punya pagerank 0 dan punya alexa rank No data kayak saya ini, bukan njajal nasib bukan njajal kasekten akan tetapi murni menjadi supporte bagi kawan -kawan bloggers  semuanya,maklum aku nggak ngerti apa artinya SEO , belum pernah belajar SEO dan juga belum pernah memenangkan satu keyword pun di Internet ini.
           Kang Salman, disitusnya Kucoba.com tempat add bookmark, menjanjikan hadiah yang lumayan menarik buat tem,an-teman yang kepengin belajar SEO,,,eh tajuknya latihan SEO.Dengan keyword sasaran alias tagetnya adalah Kucoba.com tempat add bookmark,wahhh...ini lagi gue juga nggakpaham itu apa artinya bookmark,yah...sekedar meramaikan suasana saja dan juga mencari banyak kawan,maklum saya baru sebulan berblogging ,jadi seandainya aku jadi No 1 maka duania ini pasti akan bergetar...ha...ha..ha..Kalau dalam kontes Kucoba.com tempat add bookmark ini akumenjad No terakhir itu ya...wajar-wajar waelah...

Ehhh...Lupa katanya kang Salman jadwalnya Kontes SEO Kucoba.com tempat add bookmark Adalah sebagai berikut :
Kucoba.com tempat add bookmarkKucoba.com tempat add bookmarkKucoba.com tempat add bookmark
        Start: 8 Maret Jam 20.00 WIB
        Finish: 17 April 2012 Jam 20.00 WIB
Friendship For
        Mantab sekali kawan,ingat ingat hanya di Kucoba.com tempat add bookmark, ada kontes gaya ini.Nggak ngira kalaudisini memang tempatnya para Master berkumpul,Karena keramah tamahan Kang Salaman ketika aku tanyakan diGoogle tadi jumlahnya pesertanya banyak - banyak banget, yang paling baru belajar blogging adalah aku...Yah...semoga ini sebagai kontes pertama ku dan bisa menjadikan aku semakin tertantang lagi buat kontes-kontesan seperti ini.Kawan mohon maaf jangan diketawai ya...,kalah menang ini semua demi persahabatan dan perkoncoan di dunia blooging...Hayoo buat yang belum daftar di Kang Salaman dalam Kontes Kucoba.com tempat add bookmark, silahkan saja menuju TKP...


Semoga artikel Kucoba.com tempat add bookmark KONTES PARA MASTAH bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Kucoba.com tempat add bookmark KONTES PARA MASTAH ini, like dan bagikan ketemanmu.

cara membeli mobil bekas mengatakan... On 22 Mei 2013 pukul 14.25  

saya sudah mencoba kucoba.com
sama seperti lintas.me nich
semoga semakin banyak web share sepeti ini

cara mencegah kanker mengatakan... On 23 Mei 2013 pukul 01.29  

saya juga mau mencobanya, kapan saya dipanggil mastah ya...hehe

Jual Sprei Murah mengatakan... On 30 Mei 2013 pukul 15.08  

saya juga mau coba ah...

berpikir positif membuat anda sehat mengatakan... On 8 November 2013 pukul 03.01  

terimakasih atas infonya ya, sukses selalu buat blog ini!

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan