SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 08 Maret 2012

CARA MEMBUAT WAP DI WENRU... PART 1

Pada posting yang lalu dijelaskan dan dishare kan sejumlah wap builder gratisan,dan kali ini akan kami posting ulang tentang bagaimana cara memanfaatkan wap gratisantersebut,karena slain jarang ditemui buku petunjuknya ,biasanya hal yang kurang populer seperti ini akan menimbulkan bnayak tanda tanya,daripada anda sekalian merasa bingung,nich ane kasih gaman..alias senjatanya untuk mengakses dan membikin wap gratisananda di www.wenru.com

tutorial ini ada beberapa part yang akan saya carikan banyaksumber nantinya agar anda semakin jelas dan semakin gamblang bagaimana memberdayakan diri diatas wap gratisan yang sudah dibikin tadi..selengkapnya baca dengan teliti kata dari Sang Master SODOEL ini..kemudian dipraktekkan pelan-pelan agar ilmu yang anda dapat secara gratisan ini juga akan masuk dan bermanfaat..Selamat Belajar kawan...

Mungkin kamu sudah pada tau kemana kamu akan saya bawa. Ke Monas kali ya... hehe...enggak gitu maksud gwe! Gwe mau berbagi pengalaman dikit nih ama kamu, tentang membuat wapsite di wen-ru. Jika kamu berminat, terusin aja bacanya!
Sarat mau bikin wapsite tu kudu punya alamat email yang valid. Kalau belum punya, silahkan obok-obok tuh beranda site gwe ini, pasti deh ketemu link pendaftarannya. Bebas, boleh gmail maupun ymail dan lain sebagainya. Setelah modal email udah kamu genggam, maka selanjutnya, kamu masuk aja ke http://www.wen.ru dan cari aja link "Registration" untuk ngedaftar! Setelah itu kamu akan disodori pasal-pasal perjanjian alias agreement yang terdiri dari beberapa halaman, makanya gak usah segan klick "next" hingga kamu jumpai halaman terakhirnya, dan klick aja "agree" yang berarti kamu setuju. Selanjutnya kamu baru kamu disodori formulir pendaftarannya. Ada beberapa kolom yang kudu kamu isi. Untuk kolom login adalah mengisikan nama untuk site kamu, makanya jangan asal-asalan. Bikin yang bener-bener mantep menurutmu! Pakai aja huruf kecil semua! Dan untuk passwordnya isilah dengan huruf atau kata atau angka yang tak akan terlupakan olehmu, soalnya password ini adalah kunci untuk setiap login dalam mengontrol/mengedit site kamu. Selanjutnya tinggal klick "Register". Berhasil atau tidaknya registrasi kamu akan segera dimunculkan. Jika berhasil, maka tibalah saatnya untuk kontrol panel. Kontrol panel ini pada dasarnya adalah menyusun menu site kamu. Langkah awal yang mesti kamu coba adalah menggarap halaman indek kamu. Mulailah dengan meng-klick "align", biarkan halaman baru terbuka setelah itu pilih "paste after"! Di halaman berikutnya kamu dihadapkan pada beberapa pilhan untuk dipasang di halaman yang sedang kamu garap. Untuk sekedar tes, kamu pilih aja text! Yang berarti kamu memasukkan tulisan. Sampai disini dulu, selamat mencoba dan berkreasi. Ada baiknya setelah ini kamu semakin rajin berburu artikel yang terkait hal ini. Saat kamu brosing ke alamat wapsite yang kamu kunjungi, jangan lupa untuk memeriksa link wapmaster-nya, karena biasanya apa yang kamu butuhkan untuk berkreasi dengan wapsite kamu, dapat kamu jumpai disana. Terakhir, untuk mengontrol panel site kamu sewaktu-waktu, maka setelah kamu masuk di wenru kamu tak lagi "Registration" tapi klick aja "Site management" yang sejatinya adalalah: http://www.wen.ru/?sm,,en/ , dan boorkmak-lah!


Semoga artikel CARA MEMBUAT WAP DI WENRU... PART 1 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel CARA MEMBUAT WAP DI WENRU... PART 1 ini, like dan bagikan ketemanmu.

toko bunga mengatakan... On 7 April 2013 pukul 18.57  

Terimakasih telah berbagi, sangat bermanfaat

foredi tahan lama mengatakan... On 27 Mei 2013 pukul 15.52  

makasih sudah berbagi saya juga mau coba ...

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan